PotretNews.com Selasa 25 September 2018

Samsul Arifin, Tahanan Polsek Siak Kabur setelah Jebol Pintu Teralis

Samsul Arifin, Tahanan Polsek Siak Kabur setelah Jebol Pintu Teralis

Ilustrasi.

Senin, 12 Desember 2016 00:52 WIB
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Seorang tahanan di Polsek Kecamatan Siak, Kabupaten Siak Provinsi Riau bernama Samsul Arifin alias Icun kabur. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu dini hari (10/12) sekira pukul 04.30 WIB."Dia kabur dengan cara membuka baut penyangga pintu teralis besi menggunakan kunci pas atau kunci ring ukuran 10," kata Kapolres Siak AKBP Restika Pardamaian Nainggolan, seperti dikutip potretnews.com dari merdeka.com yang bersumber dari Antara, Minggu (11/12/2016).

Dia mengatakan, terakhir petugas piket Polsek Siak mengecek keberadaan tahanan pukul 04.00 WIB. Pada pukul 06.00 WIB ruang napi tersebut sudah kosong.

"Sekira pukul 04.00 WIB, Icun masih ada, dan sekitar pukul 06.00 WIB petugas piket kembali mengecek tahanan dan ruangan sudah kosong, dari bekas yang ada terlihat baut tralis besi terbuka," jelasnya.

Ads
Katanya, berdasarkan data dari Closed Circuit Television (CCTv), tersangka kabur dari tahanan pukul 04.30 WIB. Terkait dari mana kunci pas yang digunakan Icun, Kapolres mengaku pihaknya sedang mempelajari data rekaman CCTV.

Icun merupakan warga Kampung Rempak, Kecamatan Sabak Auh. Residivis kasus curas ini kembali masuk jeruji besi pada pekan lalu.

"Personel sudah menghubungi dan mendatangi rumah tersangka dan kini sedang melakukan pengejaran," tegasnya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Hukrim, Umum, Siak
Tour de Siak 2018
wwwwww