PotretNews.com Sabtu 22 September 2018

Koper Diduga Bom di Jalan Nangka Pekanbaru, Ternyata Isinya Cuma Pakaian dan Uang Logam

Koper Diduga Bom di Jalan Nangka Pekanbaru, Ternyata Isinya Cuma Pakaian dan Uang Logam

Beberapa barang yang ditemukan dalam koper hitam di Jalan Nangka, Pekanbaru yang dicurigai berisi bom.

Senin, 12 Desember 2016 09:38 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap benda mencurigakan berupa tas koper (travel bag) berwarna hitam yang ditaruh OTK di sebuah ruko, Jalan Tuanku Tambusai (d/h Jalan Nangka), Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Riau. Polisi tidak menemukan adanya benda yang diduga bom.Demikian dipastikan, Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto terkait benda mencurigakan, yang ditemukan Minggu (11/12/2016) malam. "Tidak ada benda yang berkaitan dengan bom. Isinya hanya pakaian, arloji dan beberapa peralatan untuk memperbaiki jam," kata dia sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Kasat menuturkan, benda mencurigakan itu, ditemukan pertama kali oleh salah seorang warga sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu, terlihat seorang laki-laki membawa koper tersebut.

Kecurigaan warga muncul saat laki-laki yang tak dikenal tersebut pergi sambil berlari menuju ke jembatan penyeberangan orang (JPO) Jalan Nangka, setelah meletakkan koper tersebut di TKP.

Ads
"Menurut keterangan saksi, pria tersebut memiliki ciri-ciri, tinggi badan sekira 160 sentimeter, berbadan kurus, mengenakan baju warna hitam, sepatu kets dan menggunakan tas kecil warna hitam," beber kasat.

Kasat menambahkan, saat ini koper tersebut diamankan di Mako Brimob Polda Riau. "Tidak ada benda berbahaya maupun bom di dalam koper tersebut. Sempat terdeteksi ada metal, dan itu berasal dari koin uang logam," ujar kasat. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Peristiwa, Umum, Pekanbaru
Tour de Siak 2018
wwwwww