PotretNews.com Minggu 18 November 2018

Dua Hari Tak Pulang, Bocah Laki-laki Usia 9 Tahun Warga Jalan Sultan Rengat Inhu Dilaporkan Hilang, Ini Ciri-cirinya!

Dua Hari Tak Pulang, Bocah Laki-laki Usia 9 Tahun Warga Jalan Sultan Rengat Inhu Dilaporkan Hilang, Ini Ciri-cirinya!

Foto korban.

Sabtu, 10 Desember 2016 20:19 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Seorang bocah berumur 9 tahun bernama Raja Rafsa Andrean, warga Jalan Sultan Km 04 Kelurahan Kampung Dagang Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau dilaporkan hilang.Berdasarkan informasi yang dihimpun, Sabtu (10/12/2016), Rafsa dinyatakan hilang oleh pihak keluarga sejak, Kamis (8/12/2016) sekira pukul 11.00 WIB. Rafsa pergi dari rumah memakai baju kaos lengan pendek motif belang-belang dan memakai celana jeans panjang warna dongker.

Adapun ciri-ciri korban yaitu, tinggi badan sekira 110 cm, rambut hitam lurus dengan pola sisir belah tengah dan kulit sawo matang. Atas hilangnya bocah kelas IV SD itu, pihak keluarga telah dilaporkan ke Polres Inhu untuk meminta bantuan pencarian dan pengusutan hukum lebih lanjut.

Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni melalui Paur Humas Iptu Yarmen Djambak, Sabtu (10/2016), membenarkan adanya laporan tersebut. "Benar, kita telah menerima laporan terkait hilangnya korban dan saat ini kita masih kita selidikan dan kita lakukan pencarian bersama," kata Yarmen seperti dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Ads
Atas hilangnya koran, pihaknya mengimbau kepada seluruh masyarakat hendaknya dapat membantu polisi untuk menemukan korban. "Kita mengimbau kepada seluruh masyarakat, jika ada yang melihat korban, hendaklah segera melaporkan pada pihak keluarga atau kantor polisi terdekat," ujarnya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Peristiwa, Umum, Inhu
wwwwww