PotretNews.com Senin 24 September 2018

Begini Kronologi Kecelakaan di Jalan Hang Tuah Kota Duri hingga Menyebabkan Kaki Seorang Pelajar SMPN 1 Mandau Nyaris Putus dan Akhirnya Meninggal Dunia

Begini Kronologi Kecelakaan di Jalan Hang Tuah Kota Duri hingga Menyebabkan Kaki Seorang Pelajar SMPN 1 Mandau Nyaris Putus dan Akhirnya Meninggal Dunia

Ilustrasi.

Sabtu, 10 Desember 2016 17:55 WIB
DURI, POTRETNEWS.com - Jalan Hang Tuah Duri Kabupaten Bengkalis, Riau, kembali merenggut korban jiwa yang masih remaja, Jumat (9/12/2016) malam sekitar pukul 18.20 WIB. Ferdi tidak dapat bertahan hidup meski sudah mendapat perawatan medis di RS Permata Hati.BERITA TERKAIT:

. Ferdi, Pelajar SMPN 1 Mandau Tewas Terlindas Truk di Jalan Hang Tuah Kota Duri

Menurut keterangan yang dihimpun Satlantas Polres Bengkalis, Ferdi (siswa kelas 8 SMPN 1 Mandau) bersama Gali (diduga adik), berboncengan dengan Adi Widodo (diduga ayah) mengendarai sepeda motor Beat BM 6127 ED dari arah Pokok Jengkol menuju Simpang Jalan Mawar dengan kecepatan tinggi berjalan di lajur kanan.

Ads
Pada waktu bersamaan di depan searah dari arah kedatangannya, mobil pribadi yang tidak diketahui identitasnya mengurangi kecepatannya sehingga Adi hilang kendali dan berjalan ke kiri hingga terjatuh ke jalur kiri.

Selanjutnya dari arah belakang, mobil fuso BM 87xx DE menabrak pengendara sepeda motor dan 2 orang penumpang sepeda motor Beat tersebut. Karena jarak sudah sangat dekat, terjadilah kecelakaan tersebut, Adi dan Gali mengalami luka ringan dan Ferdi saat itu mengalami luka berat. Kaki kirinya mulai dari pangkal paha hancur tergilas truk fuso tersebut.

"Korban yang diduga satu keluarga ini tinggal di Jalan Asrama Tribata, Kelurahan Pematangpudu, Kecamatan Mandau. Saat dievakuasi ke rumah sakit, Ferdi masih bernafas dan belum dapat kabar kita tentang meninggalnya ia pagi ini. Tetapi kondisinya memang sangat parah dan kritis," kata Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Rachmad C Yusuf, Sabtu (10/12/2016), seperti dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Dengan banyaknya kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Lintas Duri, Hang Tuah ini, Satlantas Polres Bengkalis tidak pernah bosan untuk mengingatkan pengendara agar berhati-hati saat berkendara. Tidak perlu berkendara dengan kecepatan tinggi karena akan membahayakan nyawa sendiri. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Tour de Siak 2018
wwwwww