Ferdi, Pelajar SMPN 1 Mandau Tewas Terlindas Truk di Jalan Hang Tuah Kota Duri

Ferdi, Pelajar SMPN 1 Mandau Tewas Terlindas Truk di Jalan Hang Tuah Kota Duri

Ilustrasi.

Sabtu, 10 Desember 2016 16:50 WIB
DURI, POTRETNEWS.com - Ferdi siswa kelas 8 SMPN 1 Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau, yang menjadi korban kecelakaan Jumat (9/12/2016) malam sekitar pukul 20.00 WIB di Jalan Hang Tuah Duri dekat Gereja HKBP Simpang Padang akhirnya meninggal dunia. Menurut informasi yang disampaikan temannya, Sabtu (10/12/2016), Ferdi bersama saudaranya saat mengendarai sepeda motor mengalami kecelakaan dengan truk. Saudara Ferdi hanya mengalami luka ringan, sementara Ferdi awalnya terlempar ke bawah kolong truk hingga pangkal kaki kirinya (dari paha) terlindas ban truk.

Akibatnya, kaki kiri Ferdi nyaris putus dan dipastikan akan mengalami cacat jika Ferdi dapat bertahan hidup. "Saat dilarikan ke rumah sakit Ferdi masih dalam keadaan sadar. Namun mungkin ia tidak dapat bertahan karena kondisi kakinya yang hancur sebelah, hingga menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit saat mendapatkan perawatan dini hari tadi," kata salah seorang tetang Ferdi di Jalan Asrama Tribrata, Kelurahan Pematang Pudu yang enggan namanya disebutkan.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Rachmad C Yusuf saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan yang menimpa seorang pelajar SMP tersebut, Jumat (9/12/2016) malam.

"Datanya masih dirangkum oleh anggota di lapangan. Jika nanti sudah lengkap akan kita sampaikan bagaimana kronologis kejadian tersebut. Tadi malam informasi dari anggota yang saya terima, korban satunya hanya mengalami luka ringan dan satunya lagi mengalami luka berat," ujar AKP Rachmad sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Bengkalis, Umum, Hukrim
wwwwww