PotretNews.com Sabtu 26 Mei 2018

Diduga Kurang Persiapan, Perayaan Puncak Hari Antikorupsi Internasional Dialihkan ke Hotel Aryaduta Pekanbaru, Ribuan Tamu Undangan Berdesak-desakan

Diduga Kurang Persiapan, Perayaan Puncak Hari Antikorupsi Internasional Dialihkan ke Hotel Aryaduta Pekanbaru, Ribuan Tamu Undangan Berdesak-desakan

Puncak Perayaan HAKI.

Jum'at, 09 Desember 2016 09:21 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Perayaan Hari Antikorupsi Internasional (HAKI) tahun 2016 terpaksa dialihkan di Hotel Aryaduta, Jalan Diponegoro Pekanbaru, Riau, Jumat (9/12/2016) pagi.Padahal, agenda yang sebelumnya telah dikonsep merencanakan perayaan akan dilakukan di Taman Tunjuk Ajar Integritas, Jalan Ahmad Yani Pekanbaru atau lebih tepatnya di depan kediaman Wali Kota Pekanbaru.

Pantauan di lokasi acara, sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com, ribuan tamu undangan yang berasal dari berbagai daerah dari penjuru Indonesia pun tampak memadati Ballroom Hotel Aryaduta Pekanbaru.

Selain harus berdesak-desakan, sejumlah tamu undangan yang tidak kebagian jatah kursi pun harus rela berdiri sepanjang berlangsungnya acara.

Ads
Tak kalah ramainya, sebagian tamu undangan yang enggan berdesak-desakan di dalam ruang acara pun lebih memilih untuk menunggu di luar ruangan.

Sementara itu, ketika memberikan kata sambutan dalam perayaan HAKI, Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman tampak tidak bersemangat. Beberapa tamu undangan sempat berbisik-bisik saat orang nomor satu di Riau itu tengah berpidato. Sebagian dari mereka berasumsi jika Gubernur Riau itu tidak bersemangat karena kelelahan mengingat padatnya acara HAKI.

Namun, ada juga yang beranggapan bahwa Andi Rachman tengah menahan kecewa karena terpaksa ”memarkirkan” ribuan tamu undangan di ruang hotel yang terbatas kapasitasnya. Pengalihan lokasi perayaan ini pun diduga karena kurangnya persiapan di Taman Tunjuk Ajar Integritas. ***

Editor:
Farid Mansyur

loading...
Pesona Siak
wwwwww