PotretNews.com Rabu 26 September 2018

Dituding Jadi ”Biang Kerok”, Kepala BKD Riau Diteriaki Pendemo saat Nongol di Lobi RSUD Arifin Achmad Pekanbaru

Dituding Jadi ”Biang Kerok”, Kepala BKD Riau Diteriaki Pendemo saat Nongol di Lobi RSUD Arifin Achmad Pekanbaru

Asrizal tampak senyum-senyum sembari memainkan handphone ketika ratusan pegawai menyorakinya, Senin siang. (foto: goriau.com)

Senin, 05 Desember 2016 10:28 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala BKD Riau, Asrizal langsung disoraki ratusan pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad yang tengah menggelar unjuk rasa di lobi RS, Seini (5/12/2016) siang. Dia pun bergegas masuk ke salah satu ruangan, dengan dikawal petugas keamanan dan polisi.Asrizal yang tiba-tiba muncul di antara ratusan massa yang menggelar orasi tersebut langsung mendapat reaksi keras, dia disoraki dan diteriaki sebagai biang kerok, sehingga gaji ratusan pegawai itu sejak Januari hingga Desember 2016, belum juga dicairkan.

Mendapat perlakuan ini, Asrizal terlihat santai sambil senyum-senyum sembari memainkan handphonennya. Tak lama, dia pun keluar ruangan dan naik lift. Lagi-lagi ia diteriaki pendemo yang mayoritas wanita tersebut. Terlihat Asrizal didampingi Kapolresta Pekanbaru Kombes Susanto.

Tidak hanya diteriaki, nama Asrizal juga muncul dalam spanduk tuntutan yang ditempel di lobi RSUD Arifin Achmad. Di situ tertulis ”Asrizal Bbiang kerok, di mana hati nuranimu”. Lalu ”Kami bukan orang bodoh yang bisa dibohongi”.

Ads
Hingga berita yang dikutip potretnews.com dari GoRiau.com ini diterbitkan, unjuk rasa yang digelar ratusan pegawai di lobi gedung baru RSUD ini masih berlangsung. Mereka bertahan hingga tuntutan ini direalisasikan alias dibayar. ***

Editor:
Farid Mansyur

Tour de Siak 2018
wwwwww