PotretNews.com Minggu 20 Januari 2019

Seorang Remaja di Perum Bukit Mutiara Permai Pekanbaru Tewas akibat Tersengat Listrik saat Perbaiki Genteng

Seorang Remaja di Perum Bukit Mutiara Permai Pekanbaru Tewas akibat Tersengat Listrik saat Perbaiki Genteng

Rumah tempat Fiki (Kiki panggilan akrabnya), di Kompleks Bukit Mutiara Permai, Pekanbaru. (foto: goriau.com)

Minggu, 04 Desember 2016 22:58 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang remaja bernama Fiki Rahman (20), warga Perum Bukit Mutiara Permai, Kota Pekanbaru, Riau, meninggal dunia akibat tersengat listrik di atap rumahnya, Minggu (4/12/2016) siang tadi.Fiki meninggal dunia akibat tersetrum arus listrik yang diduga berasal dari kabel yang ”bocor” di atap rumahnya. Kabel ini terkena genteng rumah sehingga mengalirkan arus listrik, yang tak sengaja jadi tempat berpijak remaja tersebut.

Saat itu korban dan ayahnya berniat memperbaiki atap bagian belakang rumahnya yang bocor. Namun belum lama berada di atas, tubuh Fiki langsung terpental akibat sengatan listrik tersebut. Beruntung sang ayah yang juga berada di atas, tidak terluka.

"Kira-kira jam 10.00 WIB tadi kejadiannya. Saya dengar orang tuanya sudah teriak-teriak minta tolong. Kalau bapaknya lagi di atas atap sama korban. Posisinya memangku anaknya," kata salah seorang tetangga menceritakan.

Tubuh Fiki pun langsung dievakuasi turun oleh tetangga, dan dibawa ke puskesmas terdekat. Sayang, nyawa korban tak berhasil ditolong, dan ia pun meninggal dunia. Kedua orangtua Fiki tampak terpukul atas peristiwa naas ini.

"Sudah di salatkan, dan langsung dibawa ke kampung halaman di Bukit Tinggi, dimakamkan di sana. Memang kondisi instalasi (PLN) berantakan, kabelnya seliweran," ujarnya seperti dikutip potretnews.com dari GoRiau.com. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Pekanbaru, Umum, Peristiwa
wwwwww