PotretNews.com Selasa 22 Januari 2019

TEENS Gelar Pelatihan Becoming WOW Trainer Pertama di Pekanbaru

TEENS Gelar Pelatihan <i>Becoming WOW Trainer</i> Pertama di Pekanbaru

Foto bersama usai pelatihan.

Minggu, 27 November 2016 23:16 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - TEENS Indonesia mengadakan Pelatihan Becoming WOW Trainer Pertama di Pekanbaru. Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 s.d. 17.00 WIB di aula lantai 1 gedung putih ini khusus di adakan untuk meningkatkan kemampuan public speaking para peserta agar semakin luar biasa dan mampu mempengaruhi audien.Kegiatan ini dibatasi 10 orang peserta dari berbagai kalangan profesi di antaranya owner hijab, praktisi asuransi, karyawan swasta, dosen, dan mahasiswa. “Now, Everyone can speak excellently” merupakan slogan dari pelatihan pertama dikota Pekanbaru ini. Menariknya pelatihan ini membawa empat WOW materi yaitu training misconception, WOW Trainer techniques, gesture for maximum impact, dan designing powerful slide presentation.

Merni Yanti yang merupakan master trainer dari acara ini mengungkapkan, tidak hanya mendapatkan materi, kegiatan yang mengusung 40% materi dan 60% praktik ini memberikan kesempatan kepada seluruh peserta untuk tampil dan dinilai, sehingga setiap peserta memiliki tolak ukur sejauh apa perkembangan public speaking mereka.

Muhammad Iqbal yang merupakan peserta dalam kegiatan ini juga mengaku sangat senang, karena pelatihan ini sangat bermanfaat. ”Kasih info kalo ngadain training lagi yaa..," kata dia.

Saat ditanya apakah akan diadakan kegiatan ini lagi, Merni Yanti mengungkapkan bahwa kegiatan ini akan diadakan kembali pada Bulan Februari 2017 mendatang, tentunya dengan peserta yang kita batasi. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

Kategori : Pekanbaru, Umum
wwwwww