PotretNews.com Sabtu 22 September 2018
Home > Berita > Inhil

Sudah Sebulan, Polisi Belum Berhasil Tangkap Seorang Lagi Tahanan Kabur dari Sel Mapolsek Kemuning Inhil

Sudah Sebulan, Polisi Belum Berhasil Tangkap Seorang Lagi Tahanan Kabur dari Sel Mapolsek Kemuning Inhil

Inilah foto 5 pelaku yang kabur dari sel Mapolsek kemuning, Inhil. (foto: dok)

Sabtu, 26 November 2016 17:42 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Hingga kini 1 dari 5 pelaku yang kabur dari sel tahanan Mapolsek Kemuning sekira sebulan yang lalu belum berhasil ditangkap.Empat pelaku lainnya bernama M Arianto, Purwanto, Suprianto, Adi Saputra merupakan komplotan yang kabur dengan cara memotong terali besi ini sudah satu persatu diringkus di tempat yang berbeda-beda.Sedangkan yang belum berhasil ditangkap bernama Hendri Munawir.‎

Upaya pencarian dan penangkapan terus dilakukan oleh pihak kepolisian, dari Polsek Kemuning maupun Polres Inhil. ‎Akan tetapi hingga saat ini pihak kepolisian belum menemui titik terang dari sejak pelarian Hendri Munawir 23 Oktober 2016 lalu.

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK saat dikonfirmasi melalui Via Pesan singkat,‎ Jumat (25/11/2016) siang mengatakan pelaku masih dalam pencarian. "Masih dicari," katanya.

Ads
Sedangkan menyangkut keberadaan pelaku, Kapolres Inhil ‎tak bisa memberikan keterangan yang lebih. "Kalau itu saya tak bisa memberikan jawaban," imbuhnya.

Kelima pelaku tersebut sebelumnya telah melakukan pencurian berupa kabel listrik milik PLN rayon ‎Rengat di daerah Selensen, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Inhil sekitar satu bulan yang lalu. ‎Setelah ditangkap, kelima orang itu berhasil melarikan diri dari sel tahanan Polsek Kemuning. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

Kategori : Inhil, Peristiwa, Hukrim
Tour de Siak 2018
wwwwww