PotretNews.com Minggu 18 November 2018

Cewek ABG di Pekanbaru Tak Kunjung Pulang ke Rumah, Diduga Dibawa Kabur Teman Pria

Cewek ABG di Pekanbaru Tak Kunjung Pulang ke Rumah, Diduga Dibawa Kabur Teman Pria

Ilustrasi.

Minggu, 20 November 2016 13:58 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Resah anak gadisnya sering jarang pulang ke rumah karena dodiga kerap diajak oleh seorang pemuda berinisial Dd (18), seorang bapak di Pekanbaru, Riau, Yus (49) membuat laporan ke polisi.Terakhir kali Yus bertemu anaknya, Jumat (18/11/2016) sore, pukul 15.00 WIB. Anak gadisnya, kemudian dijemput oleh Dd. Namun, sampai dia membuat laporan, anaknya masih belum pulang ke rumah.

Sebelum membuat laporan, Yus sempat mencari tahu keberadaan anaknya ke rumah orang tua Dd. Namun, dirinya tidak mendapat informasi pasti tentang keberadaan anaknya, karena orang tua Dd juga tidak mengetahui jika anak gadisnya dibawa oleh Dd.

Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Rachmad Wibowo seperti dikutip potretnews.com dari GoRiau, membenarkan adanya laporan terkait dugaan melarikan anak di bawah umur dan saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan.

Ads
"Dalam laporannya, pelapor mengaku, beberapa waktu lalu, anaknya juga pergi selama empat hari dengan terlapor. Untuk saat ini, kasusnya kita selidiki dulu," ujar kasubbag. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Pekanbaru, Umum, Hukrim
wwwwww