Wajib Tahu, Ini Titik Operasi Zebra Siak 2016 di Dumai

Wajib Tahu, Ini Titik Operasi Zebra Siak 2016 di Dumai

Operasi Zebra Siak 2016 di Jalan Sudirman, Kota Dumai Riau.

Rabu, 16 November 2016 19:31 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Sebanyak 60 personel Kepolisian Resort (Polres) Dumai dikerahkan dalam Operasi Zebra Siak 2016 di Kota Dumai, Riau. Operasi ini berlangsung 16-29 November 2016. Kapolres Dumai AKBP Donal H Ginting menjawab wartawan, Rabu (16/11/2016) mengatakan, bahwa sasaran lokasi Operasi Zebra seperti di Jalan Soekarno-Hatta, Arifin Ahmad, Putri Tujuh, Cut Nyak Dhien, Raja Ali Haji dan dalam Kota Dumai. "Sasarannya tentu pelanggaran yang bisa menyebabkan kecelakaan lalu lintas," kata dia sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Guna menangani permasalahan lalu lintas, imbuh Donal, perlu dilakukan berbagai upaya untuk menciptakan situasi Kamseltibcar Lantas dengan memberdayakan seluruh stakeholder supaya dapat diambil langkah yang komprehensif dan menyelesikan permaslahan lalu lintas dengan tuntas.

"Tujuan pelaksanaan operasi ini diantaranya untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, meminimalisir laka lantas dan menciptakan tertib berlalu lintas serta terwujudnya situasi Kamseltibcar Lantas menjelang perayaan Natal Tahun 2016 dan Tahun Baru 1 Januari 2017," ujarnya. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Peristiwa, Dumai
wwwwww