Truk Tabrak Toyota Hilux di Jalan Lintas Ukui-Sorek Pelalawan, 2 Orang Masuk RS Efarina Pangkalankerinci

Truk Tabrak Toyota Hilux di Jalan Lintas Ukui-Sorek Pelalawan, 2 Orang Masuk RS Efarina Pangkalankerinci

Kondisi Toyota Hilux dobel kabin yang dikemudikan Subchan Jamil.

Senin, 14 November 2016 23:46 WIB
Ishar D
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di jalan lintas Ukui-Sorek (masuk wilayah Kabupaten Pelalawan, Riau, red), tepatnya di di km 128+200 DesavDusuntua Kecamatan Pangkalan. Insiden itu terjadi Senin (14/11/2016) sekira pukul 10.00 WIB. BACA JUGA:

. Gagal Mendahului Truk Justru Celaka, Ibu 47 Tahun Warga Jalan Sukaramai Dumai Tewas Terlindas

. Pengendara Motor Warga Desa Kelawat Sei Lala Tewas Tertabrak Truk Tangki di Jalan Lintas Inhu-Kuansing

Berdasarkan informasi diperoleh di lapangan, insiden kecelakaan tersebut terjadi akibat sebuah truk Fuso BK 9319 CI yang dikemudikan Suryah Rahmadani menghantam mobil Toyota Hilux dobel kabin BM 8289 TP yang di kemudikan oleh Subchan Jamil hingga ringsek. Alhasil, sopir dan penumpangnya Zulkifli dirawat di RS Efarina Pangkalankerinci.

Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo SIK didampingi Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Refina SIK melalui Humas Polres Pelalawan Madi menerangkan, kecelakaan berawal saat truk Fuso melaju dari arah Ukui menuju Sorek dan berusaha menyalip mobil Colt Diesel tanpa nomor polisi. Kuat dugaan, sopir Fuso tidak melihat lawan dari depan sehingga akhirnya menabrak mobil Toyota Hilux.

”Korban dalam hal ini sopir dan penumpang di dalam Mobil Toyota Hilux sekarang dirawat di Rumah Sakit Efarina Pangkalankerinci,” ujarnya. ***

Kategori : Pelalawan, Peristiwa
wwwwww