Gagal Mendahului Truk Justru Celaka, Ibu 47 Tahun Warga Jalan Sukaramai Dumai Tewas Terlindas

Gagal Mendahului Truk Justru Celaka, Ibu 47 Tahun Warga Jalan Sukaramai Dumai Tewas Terlindas

Korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Raja Ali Haji Kota Dumai, akibat korban mau mendahului truk di depannya.

Sabtu, 29 Oktober 2016 14:39 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Pagi hari di Jalan Raja Ahli Haji Kota Dumai, Riau, sekira pukul 06.45 WIB, mendadak ramai oleh kerumunan warga di tengah jalan, tepatnya di dekat Kampus Universitas Riau. Saat dilihat lebih dekat, ternyata ada seorang perempuan berinisial K (47) warga Jalan Sukaramai, Kelurahan Lubukgaung, Kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai, Riau, tergeletak di jalan bersimbah darah.

Perempuan yang berumur hampir setengah abad ini merupakan korban kecelakaan lalu lintas, sesuai pulang dari pasar menuju ke rumahnya.

Kapolres Dumai, AKBP Donal H Ginting saat dikonfirmasi, Jumat (28/10/2016) membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut laporan yang diterimanya, bahwa korban meluncur dari arah Kota Dumai menuju Lubukgaung melewati Jalan Raja Ali Haji.

"Setibanya didekat kampus Universitas Riau, korban hendak mendahului truk di depannya. Setelah berada sejajar dengan truk, keranjang bagian kiri yang dibawa menggunakan sepeda motor korban, menyenggol bagian samping kanan truk. Akibatnya korban terjatuh dan masuk ke kolong truk dan terlindas," jelas Kapolres Dumai sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Akibat kejadian tersebut lanjut Kapolres, korban meninggal dunia di tempat. Akibat kejadian ini, kerugian materil sebesar Rp200.000. Saat ini truk dalam proses lidik. ***

Editor:
Wawan Setiawan

Kategori : Hukrim, Dumai
wwwwww