PotretNews.com Senin 19 November 2018
Home > Berita > Dumai

Tidur Lelap, Yusniar Terbangun saat Rumahnya di Jalan Merdekabaru Gang Bakau Kota Dumai Sudah Terbakar

Tidur Lelap, Yusniar Terbangun saat Rumahnya di Jalan Merdekabaru Gang Bakau Kota Dumai Sudah Terbakar

Seorang warga terlihat sedang berusaha memadamkan api di rumah Yusniar yang terbakar di Jalan Merdekabaru Gang Bakau Kota Dumai, menggunakan ember.

Minggu, 13 November 2016 16:54 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Sebuah rumah di Jalan Merdekabaru Gang Bakau Kelurahan Telukbinjai, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Riau, Minggu (13/11/2016) sekitar pukul 12.10 WIB terbakar pada bagian belakang rumah yang digunakan pemiliknya bernama Yusniar sebagai dapur.Menurut keterangan saksi mata bernama Erik, bahwa saat itu dirinya akan berbelanja di warung milik Yusniar. Melihat ada api dan asap dari belakang rumah Yusniar, dirinya membangunkan pemilik rumah yang sedang asyik tidur.

BACA JUGA:

. Lagi Asyik Nonton Televisi, Warga Parit Tambrak Inhil Kaget Rumahnya Terbakar

Ads
. Sedang Duduk Santai, Nenek 72 Tahun di Desa Banglas Kepulauan Meranti Menjerit Histeris Melihat Dapurnya Sudah Dilalap Api

"Saya saat itu ingin membeli rokok di warung Bu Yusniar. Melihat asap dan api, saya pun menyuruh anaknya untuk membangunkan Yusniar. Sementara saya meminta pertolongan kepada warga sekitar," kata Eric yang tinggal tidak jauh daru rumah Yusniar.

Rumah Yusniar, lanjutnya, pada bagian depannya digunakan untuk usaha barang harian. Jadi, rumahnya yang terbuat dari kayu itu, hanya pada bagian belakang saja yang terbakar.

"Api sendiri dapat dipadamkan setelah usaha warga dengan menyiram air dari selokan, dibantu dengan mobil pemadam kebakaran (BPBD-Damkar Kota Dumai)," ucapnya sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Beruntung api tidak meluas ke rumah lainnya yang berdekatan dengan rumah Yusniar. Terlihat juga dua unit mobil damkar BPBD-Damkar Kota Dumai disekitar lokasi kebakaran. Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi pihak kepolisian penyebab kebakaran itu. Bahkan personel Polres Dumai terlihat masih melakukan olah TKP. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Dumai, Peristiwa
wwwwww