PotretNews.com Senin 17 Desember 2018

Polisi Temukan Parang di TKP, Pelaku Pembacokan Pemilik Bengkel Jalan Hang Tuah Tenayanraya Pekanbaru Masuk DPO

Polisi Temukan Parang di TKP, Pelaku Pembacokan Pemilik Bengkel Jalan Hang Tuah Tenayanraya Pekanbaru Masuk DPO

Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Indra Rusdi (kaos abu-abu) saat olah TKP di Jalan Hang Tuah Gang Ikhlas, Kecamatan Tenayanraya, Pekanbaru, Sabtu malam tadi.

Minggu, 13 November 2016 10:09 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kasus pembacokan hingga menewaskan Deri (38) pengusaha bengkel mobil di Jalan Hang Tuah, Gang Ikhlas, Kecamatan Tenayanraya, Pekanbaru, Riau, Sabtu (12/11/2016) malam tadi, pukul 20.30 WIB tengah diselidiki pihak kepolisian.BERITA TERKAIT:

. Seorang Warga Perum Mulia Insani Tewas Dibacok Tak Jauh dari Bengkelnya di Jalan Hang Tuah Tenayanraya Pekanbaru

Kapolsek Tenayanraya Kompol Indra Rusdi, mengungkapkan, sementara ini identitas pelaku pembacokan sudah diketahui dan kini sedang dalam pengejaran. "Kita sudah tahu pelakunya, tapi sekarang ini masih melarikan diri," kata kapolsek, Minggu (13/11/2016) pagi, sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Ads
Kapolsek menambahkan, saat ini jasad korban yang merupakan warga Perum Mulia Insani, Jalan Hangtuah, Kecamatan Tenayanraya itu sudah dievakuasi ke ruang pemulasaran jenazah RSUD Arifin Achmad untuk proses visum.

"Motif pembunuhan ini masih kita dalami. Sebilah parang yang diduga digunakan pelaku untuk membacok korban berhasi ditemukan di TKP dan saat ini sudah disita sebagai barang bukti," ujarnya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Pekanbaru, Hukrim
wwwwww