PotretNews.com Senin 24 September 2018

Dicurigai Bongkar SDN 012 Pekanbaru, Pemuda Bertato Macan Diringkus Polisi di Rumahnya

Dicurigai Bongkar SDN 012 Pekanbaru, Pemuda Bertato Macan Diringkus Polisi di Rumahnya

Kedua pelaku saat diamankan di Polresta Pekanbaru.

Kamis, 10 November 2016 15:52 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - RR alias Budi (32) diringkus Tim Opsnal Polresta Pekanbaru, Rabu (9/11/2016) malam. Pemuda yang memiliki tato macan itu diamankan bersama seorang rekannya Gv alias Pandi (23) karena diduga membobol SDN 012 Pekanbaru.Dari laporan Dedi Satria, Selasa (25/10/2016) silam, beberapa peralatan inventaris milik SDN 012 Pekanbaru, Jalan Pepaya, Kecamatan Sukajadi raib. "Dan hasil olah TKP, ditemukan bekas congkelan di pintu ruang guru sekolah tersebut," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto, Kamis (10/11/2016).

"Setelah kita lakukan penyelidikan, keduanya diringkus di jalan Kutilang Sakti, Kecamatan Tampan, sekitar pukul 20.00 WIB. Saat diinterogasi, keduanya mengakui perbuatannya dan langsung digiring ke Mako untuk menjalani pemeriksaan," imbuhnya sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Selain kedua maling itu, polisi turut menyita sejumlah barang bukti hasil kejahatan, di antaranya dua unit infocus, satu laptop, satu DVD player dan sepeda motor yang digunakan untuk mencuri.

Ads
"Untuk saat ini kita masih melakukan penyelidikan mendalam terhadap kedua pelaku. Pengakuannya baru sekali, tapi kita akan kembangkan lagi," ujarnya. Dalam proses hukum, Kasat menambahkan, para pelaku dijerat pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara.***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Pekanbaru, Hukrim
Tour de Siak 2018
wwwwww