PotretNews.com Minggu 18 November 2018
Home > Berita > Dumai

Mulai 10 November, Wings Air Terbangi Dumai-Batam Tiap Hari, Cek Harga Tiketnya di Sini

Mulai 10 November, Wings Air Terbangi Dumai-Batam Tiap Hari, Cek Harga Tiketnya di Sini

Ilustrasi.

Minggu, 06 November 2016 14:30 WIB

BATAM, POTRETNEWS.com - Maskapai penerbangan Wings Air resmi membuka rute baru dari Batam-Dumai-Batam pada 10 November mendatang.

BERITA TERKAIT:

. Rencana Wings Air Masuk Dumai Bukan Pepesan Kosong, Ini Rute Penerbangan yang Sudah Disiapkan per November 2016

. Lion Air Group Buka Rute Baru dari Batam ke Dumai

. Lion Air Buka Rute Penerbangan Pekanbaru-Dumai dengan Pesawat ATR 72-500

Hadirnya rute ini diharapkan dapat mengakomodasi masyarakat yang ingin ke Dumai, Riau. Rute jarak pendek ini, akan dilayani dengan menggunakan pesawat ATR 72-600.

”Bisa memuat 72 orang penumpang,” kata Distrik Manager Lion Air Batam, M Zaini Bire seperti dikutip potretnews.com dari batampos.com.

ATR 72 600 merupakan pesawat yang canggih yang memiliki efisiensi tinggi, dengan kehadanlan yang tinggi, konsumsi bahan bakar dan biaya operasi rendah. Pesawat ini sangat cocok untuk daerah yang memiliki landasan yang pendek. Kondisi alam yang ada di Dumai, sangat cocok untuk pesawat ATR 72-600 ini.

Ads
Bire mengatakan harga tiket untuk ke Batam-Dumai tersebut mulai dari Rp 461.000. Sedangkan Dumai-Batam, harga tiketnya Rp 401.000. Rute Batam-Dumai ini akan diterbangi oleh Wings Air tiap harinya. Jadwal penerbangan Batam-Dumai pukul 09.35, sedangkan Dumai-Batam pukul 14.05.

Dengan adanya rute penerbangan baru ini, Bire berharap Wings menjadi penghubung masyarakat Batam dan Dumai.

Selain itu Bire berharap, dengan adanya rute baru. Dapat menambah opsi masyarakat, untuk pemilihan transportasi ke Dumai. “Semoga rute, ini bisa mendekatkan masyarakat Batam dengan saudaranya yang ada di Dumai,” ucapnya.

Mengenai adanya pembukaan rute baru ini, dibenarkan oleh General Manager Badan Usaha Bandara Udara (BUBU) Hang Nadim Batam, Suwarso. ”Iya, setiap hari penerbangannya,” ujar dia. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

Kategori : Dumai, Umum, Peristiwa
wwwwww