PotretNews.com Senin 24 September 2018
Home > Berita > Dumai

Rencana Wings Air Masuk Dumai Bukan Pepesan Kosong, Ini Rute Penerbangan yang Sudah Disiapkan per November 2016

Rencana Wings Air Masuk Dumai Bukan Pepesan Kosong, Ini Rute Penerbangan yang Sudah Disiapkan per November 2016

Pesawat yang akan digunakan Wings Air dalam melayani rute barunya di Bandara Pinangkampai, Dumai, Riau. (foto: istimewa)

Rabu, 26 Oktober 2016 15:46 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Lion Air dikenal sebagai maskapai penerbangan bertarif rendah. Melalui anak perusahaannya, Wings Air direncanakan membuka rute baru di Provinsi Riau, dari Bandara Pinangkampai (DUM) Dumai ke Bandara International Kualanamu (KNO) Medan, Sumatera Utara.BACA JUGA:

. Lion Air Group Buka Rute Baru dari Batam ke Dumai

. Lion Air Buka Rute Penerbangan Pekanbaru-Dumai dengan Pesawat ATR 72-500

Ads
Adanya rencana dibukanya rute baru Wings Air dibenarkan Area Manager Lion Air Wilayah Batam-Pekanbaru, Novi Harahap saat dikonfirmasi, Rabu (26/10/2016) melalui pesan WhatsApp. "Rencannya di bulan November," jelasnya.

Selain rute tersebut, ada juga rute dari Bandara International Hang Nadim (BTH) ke Bandara Pinang Kampai (DUM) Dumai. Rencana rute dari Bandara International SSK II (PKU) Pekanbaru ke Bandara Pinang Kampai (DUM) Dumai, belum dapat dijelaskannya. "Rutenya, BTH-DUM-BTH dan DUM-KNO-DUM," imbuhnya.

SIMAK:

. Sejarah Singkat PT Chevron Pacific Indonesia

Di tempat terpisah Kepala UPT Bandara Pinangkampai, Catur Hargowo saat dikonfirmasi membenarkan akan masuknya Wings Air ke Dumai. "Ya, yang masuk Wings Air," ujarnya sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Pesawat yang digunakan Wings Air nantinya, jenis ATR 72-500. *** #Semua Berita Kota Dumai, Klik di Sini

Editor:
Fanny R Sanusi

Kategori : Dumai, Umum
Tour de Siak 2018
wwwwww