PotretNews.com Senin 24 September 2018

Pidato di Acara Wisuda Akbid Husada Gemilang Angkatan VIII, Bupati Inhil Langsung Tawarkan 3 Lulusan Terbaik Bekerja sebagai Bidan PTT

Sabtu, 05 November 2016 22:52 WIB
Advertorial
pidato-di-acara-wisuda-akbid-husada-gemilang-angkatan-viii-bupati-inhil-langsung-tawarkan-3-lulusanBupati Indragiri Hilir HM Wardan pidato di Acara Wisuda Akbid Husada Gemilang Angkatan VIII Tahun Akademik 2015/2016, Sabtu (5/11/2016).
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan menghadiri Sidang Senat Terbuka Akademi Kebidanan (Akbid) Husada Gemilang dalam Rangka Wisuda Ahli Madya Kebidanan Angkatan VIII Tahun Akademik 2015/2016, Sabtu (5/11/2016). Sebanyak 24 wisudawati mengikuti acara yang digelar di Gedung Puri Cendana Hotel Telaga Puri Tembilahan.Selain itu juga terlihat mantan Bupati Inhil 2 periode yang juga menjadi Pembina Yayasan Akbid Husada Gemilang H Indra Mukhlis Adnan, ketua beserta pengurus Yayasan dan Civitas Akademika Akbid Husada Gemilang serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya H Indra Mukhlis Adnan selaku pembina yayasan mengucapkan selamat kepada wisudawati yang diwisuda beserta orang tua atas keberhasilannya meraih gelar sarjana muda sebagai ahli madya kebidanan.

"Tidak ada momen yang membahagiakan sebagai tenaga pendidik selain melihat anak didiknya berhasil menyelesaikan pendidikannya. Saya berharap ilmu yang didapatnya dapat menjadi bekal untuk diaplikasikan di masyarakat," katanya.

Ads
Sementara itu Bupati Inhil dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada 24 wisudawati yang telah diwisuda menjadi ahli madya kebidanan serta menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Yayasan Husada Gemilang Tembilahan.

"Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir saya menyampaikan ucapan terima kasih serta rasa bangga atas upaya yang dilakukan oleh yayasan. Alhamdulillah ada hari ini Akademi Kebidanan Husada Gemilang kembali mengantarkan generasi penerus negeri ini ke pintu gerbang pengabdian, setelah sebelumnya membekali mereka dengan disiplin ilmu kebidanan sebagai ahli madya," katanya.

Tenaga ahli madya kebidanan yang bermutu dan profesional saat ini, lanjutnya, sangat dibutuhkan keberadaannya di Indonesia untuk bersama-sama dengan tenaga kesehatan lainnya dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, menuju Indonesia Sehat 2025.

"Sebagai salah satu bentuk apresiasi dan kepedulian pemerintah daerah sekaligus memberikan rangsangan kepada tenaga kesehatan khususnya wisudawati yang berprestasi pemerintah daerah akan mengangkat secara langsung 3 lulusan terbaik angkatan VIII sebagai bidan PTT di Dinas Kesehatan Kabupaten Inhil," ujarnya. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Pekanbaru, Umum, Peristiwa
Tour de Siak 2018
wwwwww