PotretNews.com Jum'at 19 Juli 2019

Kecelakaan Maut di Langgam Pelalawan, Suami dan Istri Tewas Terlindas Truk BM 9009 CA, Sopirnya Kabur

Kecelakaan Maut di Langgam Pelalawan, Suami dan Istri Tewas Terlindas Truk BM 9009 CA, Sopirnya Kabur

Ilustrasi.

Jum'at, 04 November 2016 17:33 WIB
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Kecelakaan lalu lintas antara truk dan sepeda motor terjadi di Jalan Koridor PT RAPP KM 39 Desa Pangkalangondai, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau. Kecelakaan menewaskan pasangan suami istri pengendara dan penumpang sepeda motor.Menurut Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Refina melalui Kanit Laka Lantas Ipda Edy Haryanto, Jumat (4/11/2016), kedua korban meninggal merupakan pasangan suami istri.

BACA JUGA:

. Sedang Melaju dengan Sepeda Motor, Suami Istri Tewas Ditabrak Truk Tangki

Ads
. Beberapa saat Lalu, Sepasang Suami Istri di Dumai Tewas Ditabrak Truk Usai Mengambil Gaji Terakhirnya Rp400 Ribu di Pabrik Karung

"Korban meninggal adalah pasangan suami istri M Zen (50) dan Mewah (50) warga Pangkalangondai, Langgam. Keduanya mengalami luka dikepala dan meninggal dunia di TKP," katanya sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Dijelaskan Edy, peristiwa terjadi pada Kamis (3/11/2016) sekira pukul 16.30 WIB, bermula saat sepeda motor Honda Beat BM 2635 II yang dikendarai korban bergerak dari arah Bukitkesuma menuju Langgam.

"Sesampainya di TKP, dari arah belakang sepeda motor ada truk yang tak diketahui identitasnya bergerak terlalu dekat. Sehingga truk menyenggol bagian belakang sepeda motor," tutur edy.

Akibatnya, pengendara dan penumpang sepeda motor terpental ke badan jalan lalu digilas oleh Truk tersebut. "Kenderaan Truk yang tidak diketahui identitasnya tersebut melarikan diri dari TKP," ucapnya.

Berdasarkan laporan masyarakat, Unit Laka Lantas Polres Pelalawan mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. "Petugas mendapati bukti petunjuk terhadap kendaraan truk yang terlibat kecelakaan melalui jejak ban yang terbekas di TKP," imbuh dia.

Melalui bukti tersebut, kemudian petugas melakukan pencarian terhadap Truk yang diduga tersebut. "Setelah mengetahui keberadaan pengemudi Truck berada di Desa Pangkalangondai, petugas berhasil menemui pengemudi tersebut," katanya.

Belakangkan diketahui identitas sopir truk yakni DK (39) yang beralamat di Dusun Bangunbaru, Langgam. "Setelah diminta keterangan, sopir truk Colt Diesel BM 9009 CA tersebut mengakui telah terlibat dalam laka lantas tersebut," ujar Kanit Laka Lantas Edy Haryanto. ***

Editor:
Wawan Setiawan

Kategori : Pelalawan, Peristiwa
wwwwww