PotretNews.com Senin 24 September 2018
Home > Berita > Rohul

Pencari Ikan Ditemukan Tewas dengan Kondisi Tubuh Penuh Luka di Areal Bekas Galian C Dusun Pasirjambu Rohul

Pencari Ikan Ditemukan Tewas dengan Kondisi Tubuh Penuh Luka di Areal Bekas Galian C Dusun Pasirjambu Rohul

Kondisi korban saat ditemukan petugas Kepolisian. (foto: istimewa)

Sabtu, 29 Oktober 2016 21:19 WIB
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Sesosok mayat ditemukan penuh dengan luka-luka di bekas tambang galian C di Dusun Pasirjambu Desa Rambah Tengah Hilir, Rokan Hulu (Rohul) Riau, pada Jumat (28/10/2016) kemarin.Dari hasil informasi dari kepolisian, korban tersebut merupakan warga Pasirjambu bernama Nasrul (39), yang kesehariannya bekerja sebagai pencari ikan.

BACA JUGA:

. Mandi di Sungai, Nenek 80 Tahun Tewas Hanyut di Rohul, Mayatnya Ditemukan setelah 19 Jam

Ads
. Dua Bus Laga Kambing di Rohul, Satu Penumpang Tewas Terjepit

. Biadab… Lagi Duduk di Kursi, Kepala Seorang Nenek di Rohul Dipenggal dengan Parang di Halaman Rumah Anaknya

"Setelah mendapat informasi adanya penemuan mayat, Kapolres Rokan Hulu AKBP Yusup Rahmanto didampingi Kasat Reskrim AKP Wirawan langsung memimpin anggota menuju ke TKP, dan ternyata benar kita temukan korban yang sudah meninggal dengan tubuh luka seperti robek bagian perut, luka robek pada punggung kiri, pinggang serta telapak tangan yang berlubang," ujar Paur Humas Polres Rohul Ipda Effendy Lupino, Sabtu (29/10/2016).

Guna mengetahui penyebab kematian korban, pihak Kepolisian segera melakukan identifikasi dan dibawa ke RSUD Pasirpengaraian untuk dilakukan visum. "Setelah proses visum jasad korban kita antar ke RS Bhayangkara Pekanbaru guna dilakukan autopsi," ujarnya sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

SIMAK:

. Berawal dari Mubes Tahun 1962, Inilah Cikal-bakal Berdirinya Kabupaten Rokan Hulu Riau

. Mencoba Kelezatan Lempuk Durian, yang Kini Menjadi Ikon Pulau Bengkalis

Adapun kronologinya menurut Ipda Lupino, korban pada hari Jumat (28/10/2016) sekira pukul 08.00 WIB berpamitan dengan keluarganya untuk menjaring ikan di salah satu kolam bekas galian C milik warga. Namun karena sampai pukul 16.30 WIB, suaminya tak kunjung pulang, sang istri pun menyusul ke lokasi.

"Istrinya sampai ke TKP dan menemukan sepeda motor suaminya, namun dia panggil-panggil tak ada jawaban. Setelah dicari tak juga kunjung ketemu, istrinya pun meminta tolong warga sekitar untuk membantu mencari suaminya," tukasnya.

Setibanya di kolam bekas galian C tersebut, lanjut Lupino, sejumlah warga menemukan Korban dalam keadaan telungkup di bagian pinggir kolam. Kemudian warga melaporkan haltersebut ke petugas kepolisian. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Rohul, Peristiwa
Tour de Siak 2018
wwwwww