PotretNews.com Rabu 23 Januari 2019

Satu Korban Kapal Tenggelam di Lautan Wilayah Kampungbaru GAS Inhil Ditemukan Tewas di Parit Rumbia

Satu Korban Kapal Tenggelam di Lautan Wilayah Kampungbaru GAS Inhil Ditemukan Tewas di Parit Rumbia

Upaya evakuasi korban kecelakaan kapal di Gaung Anak Serka oleh warga dan aparat Basarnas.

Minggu, 16 Oktober 2016 22:27 WIB
Muhammad Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sempat dilaporkan hilang selama beberapa hari, korban kecelakaan laut yang terjadi di perairan Kampung Baru, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) akhirnya ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.Imis (35) warga Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir ini ditemukan oleh Satuan Polair Polres Indragiri Hilir bersama keluarga, Minggu (16/10/2016).

"Korban berhasil ditemukan sekira pukul 09.20 WIB di perairan Parit Rumbia, Kecamatan GAS," sebut Kapolres Indragiri Hilir melalui Paur Humas Ipda Heriman Putra, Minggu (16/10/2016). Saat ini, sebut Heriman Putra, korban telah dibawa ke Tembilahan.

Kejadian naas yang menimpa Imis tersebut berawal dari kapal motor yang dinahkodai Asmil Umar diterpa angin kencang dan ombak besar sehingga kapal motor tersebut tenggelam di perairan Kampung Baru Kecamatan GAS.

Ketika kecelakaan terjadi, kapal motor tersebut bermuatan 13 batang tiang listrik yang hendak dibawa dari Kota Tembilahan menuju Belengkong. "Saat kejadian, nahkoda berhasil selamat, sedangkan korban sempat dilaporkan hilang," tukasnya. ***

Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
wwwwww