PotretNews.com Selasa 22 Januari 2019
Home > Berita > Inhil

Dengar Suara Benda Jatuh di Dapur, Pria di Keritang Inhil Kaget Temukan Saudaranya Sudah Tergeletak Tak Bernyawa

Dengar Suara Benda Jatuh di Dapur, Pria di Keritang Inhil Kaget Temukan Saudaranya Sudah Tergeletak Tak Bernyawa

Ilustrasi

Minggu, 16 Oktober 2016 18:45 WIB
Muhammad Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Parol Rozi, mendengar suara benda terjatuh di bagian dapur rumah, kemudian ia pun mencari sumber suara tersebut. Namun, betapa terkejutnya ia melihat saudaranya, Alwi Kalel telah tergeletak di lantai.Selanjutnya, ia berusaha membawa korban ke Puskesmas Desa Kotabaru Seberida, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, namun sesampainya di puskesmas, korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Paur Humas Polres Inhil, Ipda Heriman Putra kepada wartawan, Minggu (16/10/2016) menjelaskan, Alwi diketahui tewas akibat tersentrum listrik.

Bermula, Jumat (14/10/2016), sekitar pukul 23.00 WIB, saat aliran listrik padam, korban memperbaiki kabel listrik di dapur rumahnya di Km 1, Kuala Proyek Desa Nusantarajaya, Kecamatan Keritang.

Saat sedang memperbaiki kabel tersebut, tiba-tiba aliran listrik kembali menyala hingga mengakibatkan korban kesetrum dan terjatuh ke lantai.

''Mendengar suara benda terjatuh, kemudian Parol Rozi yang merupakan keluarga korban dan tinggal satu rumah dengan korban mengejar ke dapur dan melihat korban sudah berada dilantai dan tergeletak tidak sadarkan diri,'' ujar Ipda Heriman Putra. ***

Kategori : Inhil, Peristiwa
wwwwww