Petugas "Cleaning Service" Tewas Terjatuh dari Lantai 2 saat Bersihkan Jendela Kantor Kopkar PLN Pekanbaru

Petugas Cleaning Service Tewas Terjatuh dari Lantai 2 saat Bersihkan Jendela Kantor Kopkar PLN Pekanbaru

Posisi injakan mesin AC, tempat Bambang terjatuh saat sedang membersihkan kaca jendela.

Senin, 09 November 2015 14:21 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pekerja bernama Bambang Sunardi, meninggal dunia usai terjatuh saat membersihkan kaca jendela ruko Kantor Koperasi Karyawan PT PLN (Kekal), Jalan Kuantan Raya No 2, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru, Riau. Bambang yang bekerja sebagai cleaning service(CS) tersebut diduga terpeleset, ketika membersihkan jendela kaca (sliding) yang berposisi di lantai dua, tepatnya di bagian dapur. Kejadian naas tersebut terjadi Senin (9/11/2015) pagi tadi, sekira pukul 06.30 WIB. "Waktu itu korban membersihkan jendela kaca sambil menginjak mesin air conditioner (AC) yang terpasang di dinding ruko. Ia lalu terpeleset dan jatuh ke bawah," sebut Kanit Reskrim Polsek Limapuluh AKP Arry Prasetyo, Senin siang.

Tak ayal, tubuh Bambang pun terhempas dengan keras, dan terluka cukup parah, hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir di lokasi. Bambang merupakan warga Jalan Swadaya I, Kuantan V, Kelurahan Tanjungrhu, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru.

Polisi, sambung AKP Arry, sudah melakukan olah tempat kejadian perkara, dan memeriksa sejumlah saksi, di antaranya SA (45), yang saat kejadian berada di sana. "Kita masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan kerja ini," katanya.

Jasad Bambang, sudah dijemput pihak keluarga dan sudah dibawa ke rumah duka, yang informasinya dimakamkan hari ini. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Pekanbaru, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww