PotretNews.com Senin 06 April 2020
Home >  Berita >  Inhu

Seorang Ibu Muda di Lirik Inhu Tewas di Rumahnya, Sang Suami Sempat Pergoki Penjaga Kebun Kabur lewat Belakang

Seorang Ibu Muda di Lirik Inhu Tewas di Rumahnya, Sang Suami Sempat Pergoki Penjaga Kebun Kabur lewat Belakang

Kondisi korban saat ditemukan.

Sabtu, 24 September 2016 06:16 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Desa Rejosari, Kecamatan Lirik, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau ditemukan dalam kondisi tertelungkup tak bernyawa di rumahnya, Jumat (23/9/2016) jam 08.40 WIB tadi. Polisi menduga IRT ini korban pembunuhan. Identitas IRT ini diketahui bernama Yutmia Syafmelda. Perempuan umur 24 tahun tersebut didapati suaminya sudah tewas dekat meja ruang keluarga. Memang sebelum kejadian korban hanya seorang diri di rumah, sementara suaminya tengah ke luar.

"Saat suaminya pulang, pintu rumah dan jendela dalam kondisi terkunci. Digedor-gedor tidak ada jawaban. Begitu juga saat dihubungi nomor teleponnya," kata Kapolres Inhu, AKBP Abas Basuni, Jumat sore.

Curiga ada sesuatu, suami korban pun menyelidikinya. Ketika itu lah ia mendengar suara berisik di belakang (rumah, red). "Suami korban mengecek, didapati seseorang sedang memanjat pagar belakang," sambungnya.

Melihat itu, suami Yutmia sempat melempari orang tersebut dengan botol sirup. Sayangnya tak berhasil, dan ia pun berhasil melarikan diri. Penasaran dengan apa yang terjadi, sang suami bergegas masuk ke dalam.

Alangkah kagetnya dia ketika mendapati sang istri sudah tergeletak di lantai meja ruang keluarga dalam keadaan tak bernyawa. Menurut penuturan sang suami, dirinya mengenal siapa pria yang kedapatan kabur dari rumahnya ini.

"Suami korban kenal dengan orang tersebut. Dia ini adalah penjaga kebun milik keluarga (korban, red). Identitasnya berinisial MP. Yang bersangkutan masih kita lacak keberadaannya," singkat Basuni.

Kepolisian sampai kini masih menyelidiki dugaan pembunuhan tersebut, apakah bermotif dendam, materi atau yang lainnya. "Masih kita selidiki. Dugaan sementara ini korban dibunuh," tutup Kapolres Inhu. ***

Editor:
Wawan Setiawan

Sumber:
GoRiau.com

       
        Loading...    
           
Kategori : Inhu, Hukrim
Loading...
www www