Home > Berita > Riau

Gerbong di Polda Riau Bergerak, 8 Pejabat Berpangkat AKBP Dimutasi

Gerbong di Polda Riau Bergerak, 8 Pejabat Berpangkat AKBP Dimutasi

Ilustrasi/Mapolda Riau.

Jum'at, 23 September 2016 21:31 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Daerah (Polda) Riau kembali melakukan rotasi jabatan di jajarannya. Setidaknya ada delapan polisi berpangkat ajun komisaris besar polisi (AKBP) diganti.
Rotasi itu sesuai Telegram Kapolda Riau, Brigjen Pol Supriyanto tertanggal 22 September 2016. Perwira Menengah (Pamen) yang diganti ini antara lain penyidik Madya Ditresnarkoba AKBP Syamsul Anwar dengan jabatan baru sebagai Kabag Wasidik Ditresnarkoba.

Berikutnya AKBP Sudaryanto, Kasubdit I Ditreskrimum Polda Riau yang dipindahkan menjadi penyidik Madya Ditreskrimum. Lalu AKBP Raimond Ukoli yang dimutasi menjadi Kaden B Pelopor Satbrimobda, yang sebelumnya menjabat kaden A Pelopor Satbrimobda Polda Riau.

Posisi yang ditinggalkan AKBP Raimond akan diisi oleh AKBP Laode Proyek, yang menjabat Kaden B Pelopor Satbrimobda Polda Riau. Kemudian AKBP M Mustofa yang menjabat Kabag Strajemen Rorena Polda Riau, dimutasi menjadi Kasat PJR Ditlantas Polda Riau.

Jabatan Kasubdit Gakkum Ditpolair Polda yang yang ditempati AKBP Arif Bastari juga dimutasi. Ia dipindahkan sebagai Kabag Binkar RoSDM Polda Riau. Tempatnya digantikan Kompol Hicca Siregar.

Mutasi juga dilakukan untuk posisi Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Riau yang ditempati AKBP Hasyim Risahondua, ia dipindahkan menjadi Kabag Dalpers RoSDM Polda Riau.

Posisi Kasubdit III Ditreskrimsus yang dijabat AKBP Wahyu Kuncoro juga dimutasi mengisi jabatan AKBP Hasyim selaku Kasubdit I Ditresnarkoba. Tempatnya digantikan oleh Kasubdit II Ditreskrimum, AKBP Okvianto.

Lalu AKBP Stevy Frits Pattiasina yang kini menjabat Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Riau diangkat sebagai Kasubdit II Ditreskrimum Polda Riau. ***

Editor:
Wawan Setiawan

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Riau, Peristiwa
wwwwww