PotretNews.com Jum'at 29 Mei 2020
Home >  Berita >  Meranti

Duel dengan Pegawai Honorer Dispenda, Seorang Polisi Tewas Ditikam di Parkiran Hotel Furama Selatpanjang

Duel dengan Pegawai Honorer Dispenda, Seorang Polisi Tewas Ditikam di Parkiran Hotel Furama Selatpanjang

Ilustrasi.

Kamis, 25 Agustus 2016 13:38 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang anggota Polres Meranti, Riau, Brigadir Adil S Tambunan tewas kena tikam oleh tersangka AAP (24), pegawai honorer di Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) pemkab setempat. "Ya, pelaku penikaman sudah ditangkap," ucap Kepala Bidang Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, Kamis (25/8/2016).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal pada Kamis pukul 01.45 WIB. Korban sedang duduk di parkiran Hotel Furama di Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Tiba-tiba, datang tersangka mendekati korban. Di sana terjadi percekcokan. Tidak lama kemudian tersangka langsung menyerang korban dengan pisau. Keduanya terlibat perkelahian.

Tersangka yang sudah menpersiapkan diri dengan pisau langsung menikam korban. Korban mengalami luka tusuk lima kali di bagian dada.

Seusai menikam korbannya dengan pisau, AAP melarikan diri. Sementara, korban meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Setelah itu petugas berhasil melacak keberadaan tersangka di Desa Mekarsari. Saat akan ditangkap, tersangka berusaha melakukan perlawanan sehingga terpaksa dilumpuhkan pada bagian kaki. ***

Editor:
Wawan Setiawan

Sumber:
Sindonews.com

       
        Loading...    
           
Kategori : Meranti, Peristiwa
Loading...
www www