Home > Berita > Umum

Panahan Riau TC Penuh di Pekanbaru

Panahan Riau TC Penuh di Pekanbaru

Muslim beserta petinggi KONI Riau dan atlet panahan.

Selasa, 16 Agustus 2016 08:45 WIB
Mukhlis Wijaya
PEKANBARU POTRETNEWS.com - Pembukaan Pemusatan Pelatihan Daerah (Pelatda) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau telah usai. Semua cabang olahraga (cabor) diingatkan terus semangat dalam meraih gelar juara seperti pernah terjadi saat Pekan Olahraga Nasional (PON) di Riau pada tahun 2012 lalu.

Cabang Olahraga Panahan Riau tak mempermasalahkan meski jadwal pelatda tinggal sebulan lagi. ”Bagi itu tak menjadi persoalan, yang penting kami akan tunjukkan semagat juang dalam mengapai cita-cita tersebut," kata pelatih panahan, Muslim, di Pekanbaru, Senin (15/8/2016).

Muslim mengatakan, program latihan panahan Riau menjelang PON XIX/2016 di Jawa Barat hanya dilakukan dua sesi yakni pagi sampai siang dan dilanjutkan sore sampai malam. Mengenai TC penuh, menurut Muslim, cabor yang dilatihnya memilih hanya melakukannya di Pekanbaru dengan alasan keluar daerah pun belum tentu mempunyai manfaat besar.

"Namun kami sedang mengajukan permohonan kepada Ketua Umum KONI Riau Emrizal Pakis, untuk merestui keberangkatan atlet panah dalam Bukittinggi Internasional Open 22 sampai 26 Agustus 2016," ujarnya. ***

Kategori : Umum, Pekanbaru
wwwwww