Diduga Bunuh Diri, Kakek 78 Tahun Ditemukan Tewas Tergantung di Desa Tanjungsum Pelalawan

Diduga Bunuh Diri, Kakek 78 Tahun Ditemukan Tewas Tergantung di Desa Tanjungsum Pelalawan

Ilustrasi.

Sabtu, 13 Agustus 2016 19:37 WIB
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Usman (78) didapati sudah tidak bernyawa, tergantung tali nilon di rumahnya, Sabtu (13/8/2016). Warga Desa Tanjungsum, Kecamatan Kuala Kampar, Pelalawan, Riau ini pertama kali ditemukan oleh anak angkatnya. "Awalnya, Masnur (45) yang serumah dengan korban tidak melihat korban berada di dalam rumahnya," kata Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo.

Kemudian, karena merasa curiga kemudian saksi Masnur mencoba melihat korban ke dalam kamarnya. "Ketika itu saksi melihat korban sudah tergantung tali nilon dengan kondisi badan sudah kaku," ucap kapolres.

Atas kejadian itu, Masnur langsung keluar rumah dan menemui warga serta memberitahukan apa yang dilihatnya. "Saat itu warga menurunkan korban dari tali," sebutnya. Kapolres mengatakan, ada dugaan korban putus asa dan mengalami stress lantaran penyakitnya. "Hasil visum sementara tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban," tandasnya.

Kapolres menambahkan, korban mengalami komplikasi penyakit berupa TBC akut dan jantung, bahkan korban sudah pernah melakukan percobaan bunuh diri dengan cara meminum racun rumput. "Akibat kejadian itu korban sempat masuk rumah sakit dan baru keluar hari Rabu (10/08/2016) kemarin," ujarnya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
Mukhlis

Kategori : Pelalawan, Peristiwa
wwwwww