Sstt… Pria Berwajah Sangar dan Bawa ”Golok” Berkeliaran di Jalan Hang Tuah Kota Duri

Sstt… Pria Berwajah Sangar dan Bawa ”Golok” Berkeliaran di Jalan Hang Tuah Kota Duri

Ilustrasi.

Kamis, 11 Agustus 2016 19:47 WIB
DURI, POTRETNEWS.com - Kamis (11/8/2016) siang menjelang sore tadi sejumlah warga yang sedang berada di Jalan Hang Tuah Duri Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau dihampiri pria dewasa yang membawa sebilah parang atau golok lengkap dengan sarungnya. Dari pengakuan Ema, usai keluar dari ATM Mandiri Hang Tuah, dirinya berjalan agak jauh dari bank menuju mobilnya yang diparkiran. Saat akan membuka pintu mobil, ia tiba-tiba kaget karena dihampiri lelaki yang membawa golok tersebut.

"Wajahnya menyeramkan, rambutnya acak-acakan, kulitnya juga dekil. Jadi posisinya itu pas disamping saya sambil nunjukin goloknya yang pegangnya, seperti mau mencabut goloknya. Saya cepat-cepat masuk ke mobil, tapi dia juga tidak ada reaksi apa-apa," kata Ema yang merasa habis olahraga jantung begitu melihat pria yang membawa golok tersebut.

Diceritakan Ema, pria yang mengenakan baju kaos dan celana pendek juga sempat mengampiri warga lainnya. "Tapi saya tidak tahu apa yang terjadi setelah itu, sebab udah takut duluan dan berusaha pergi secepat mungkin dari sana. Goloknya aja panjang, hampir semeter gitu tadi panjangnya," ujarnya lagi.

Jika pria bergolok itu tidak waras, Ema meminta kepada pihak terkait seperti Satpol PP, Dinas Sosial serta pihak kepolisian untuk mengamankan yang bersangkutan.

"Mungkin saya bisa selamat dari ancaman goloknya itu, yang lain mereka yang tidak tahu mungkin bisa jadi korbannya. Yang dibawa-bawanya itu memang benaran golok, sarung goloknya itu terbuat dari kulit," ujar Ema sembari berharap ada upaya pihak terkait mengamankan orang tersebut. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Bengkalis, Umum, Peristiwa
wwwwww