Bak Film Action, Perampok Bersenjata Api Beraksi di Alfamart Kulim Tenayan Raya, Uang Jutaan Rupiah Digasak

Bak Film Action, Perampok Bersenjata Api Beraksi di Alfamart Kulim Tenayan Raya, Uang Jutaan Rupiah Digasak

Kondisi meja kasir Alfamart berantakan usai diobrak abrik dua bandit bersenjata api, Jumat malam.

Sabtu, 06 Agustus 2016 11:43 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ritel Alfamart di Kota Pekanbaru, Riau lagi-lagi jadi sasaran kawanan bandit. Bermodalkan senjata api, mereka meneror karyawan toko dan sukses membawa kabur uang laci senilai Rp5 juta, serta puluhan slop rokok, Jumat (5/8/2016) pukul 20.30 WIB tadi. Bak film action, pelaku yang ditengarai berjumlah dua orang itu langsung masuk ke dalam toko Alfamart yang berlokasi di Jalan Lintas Timur, Km 12, Kelurahan Kulim, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru tersebut.

Diduga saat itu toko dalam keadaan sepi, sehingga mereka leluasa beraksi. Satu di antaranya bahkan menodongkan senjata api ke arah dua orang karyawan toko yang ketika itu sedang mengepel lantai.

"Saya maling, serahkan uangnya," hardik bandit ini. Sementara rekannya sibuk mengawasi sekitar. Spontan saja karyawan tersebut kecut. Mereka langsung lari ke belakang untuk menyelamatkan diri.

Sukses menebar teror, bandit ini pun melanjutkan aksi berikutnya. Mereka merogoh uang dari laci serta mengambil rokok yang dipajang lalu kabur meninggalkan lokasi. Kejadian tersebut berlangsung cukup cepat.

"Ada dua orang saksi dari pihak Alfamart yang kita mintai keterangannya. Mereka saat itu berada di sana. Untuk pelakunya masih kita kejar," kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo membenarkan peristiwa ini.

Akibat kejadian ini, lanjut Guntur, Alfamart kehilangan uang Rp5 juta serta 20 slop rokok, yang jika ditotal bernilai Rp8 juta. Kejadian tersebut, kini tengah diselidiki unit Reskrim Polsek Tenayan Raya. ***

Editor:
Akham Sophian

Sumber:
GoRiau.com

wwwwww