PotretNews.com Selasa 22 Mei 2018

Wakil Bupati Bengkalis Dinilai Tak Berpikir Dewasa, ”Jangan Salahkan kalau Masyarakat Tak Respek Lagi…”

Wakil Bupati Bengkalis Dinilai Tak Berpikir Dewasa, ”Jangan Salahkan kalau Masyarakat Tak Respek Lagi…”

Wakil Bupati Bengkalis Muhammad (kiri).

Minggu, 31 Juli 2016 15:45 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Tidak hadirnya Wakil Bupati (Wabup) Bengkalis Provinsi Riau H Muhammad di acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-504 Bengkalis kemarin, membuat semakin banyak pihak yang merasa kecewa. Rasa kekecewaan itu, kali ini datang dari Ketua Komisi III DPRD Bengkalis, Rianto.Legislator asal pemilihan Mandau ini, menilai wabup tak berpikir dewasa jika ketidak hadirannya di dua rangkaian acara HUT Bengkalis kemarin itu, cuma karena silang pendapat dengan bupati. Apalagi ini merupakan acara sakral bagi semua masyarakat Bengkalis, dimana banyak orang yang menunda kegiatannya hanya demi menghadiri HUT Kota Terubuk ini.

"Saya pun kalau dipikir-pikir banyak urusan pribadi yang mesti di selesaikan segera. Tapi ini acara penting, saya tetap menghadirinya. Apalagi kalau cuma silang pendapat dengan bupati tak mau datang. Itu namanya tidak berpikir dewasa. Malu lah sama masyarakat banyak,’’ ujar Rianto.

Seharusnya menurut Rianto, itu semua tak perlu terjadi. Sebagai orang nomor dua yang dipercayakan oleh masyarakat untuk memimpin negeri ini, wabup harus mendahului kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi. Dengan sikap wabup seperti itu, masyarakat akan menilai jelek kepemimpinan wabup itu sendiri.

Ads
"Jangan salahkan kalau masyarakat tak respek sama wabup lagi, kalau seperti itulah tindakan wabup,’’pungkas Rianto. ***

Editor:
Mukhlis

Sumber:
Halloriau.com

loading...
Pesona Siak
wwwwww