Belum 6 Bulan Dilantik, Bupati dan Wabup Bengkalis Pecah Kongsi?

Belum 6 Bulan Dilantik, Bupati dan Wabup Bengkalis Pecah Kongsi?

Bupati Bengkalis Amril Mukminin (kanan) dan wakil bupati, Muhammad berbincang serius, beberapa waktu lalu.

Senin, 01 Agustus 2016 08:33 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Belum genap 6 bulan memimpin Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau, hubungan Bupati Amril Mukminin dan Wakil Bupati (Wabup) Muhammad dikabarkan mulai tidak harmonis lagi. Pecah kongsi? Berkembang isu, keduanya pernah beda pendapat. Akibatnya, sedikit demi sedikit kabar ketidak sepahaman keduanya menyebar luas hingga menimbulkan opini masyarakat kalau pasangan Amril Mukminin-Muhammad mulai tidak kompak lagi.

Hal itu diakui Bupati Bengkalis Amril Mukminin. Kepada sejumlah wartawan Selasa (26/7/2016), usai menghadiri Rapat Istimewa Pergantian Antar Waktu (PAW) DPRD Kabupaten Bengkalis, Amril mengatakan kalau isu yang saat ini berkembang hanya kesalahpahaman dirinya dan Muhammad yang sering beda pendapat.

"Kalau namanya hidup ini berbeda pendapat itu biasa. Tapi tak selamanya, tangan kanan dengan tangan kiri bersinggungan, begitu juga hubungan suami istri,” kata Bupati Amril Mukminin.

Amril menegaskan, meski berbeda pendapat, hubungan Bupati dan Wabup Bengkalis tetap seperti biasanya, dan tugas yang diemban tetap dilaksanakan.

"Tak apa-apalah. Berbeda pendapat itu biasalah, dan lumrah. Nanti rekan-rekan media minta juga tanggapan dari beliau (Wabup, red),” saran bupati kepada wartawan. ***

Editor:
Mukhlis

Sumber:
Koranriau.net

Kategori : Peristiwa, Bengkalis
wwwwww