Home > Berita > Umum

Bupati Wardan Kembali Janji Segera Umumkan 8 Paket Proyek yang Sempat Lenyap dari Website lpse.inhilkab.go.id.

Rabu, 27 Juli 2016 18:17 WIB
Advertorial
bupati-wardan-kembali-janji-segera-umumkan-8-paket-proyek-yang-sempat-lenyap-dari-websiteBupati Indragiri Hilir HM Wardan ketika berkunjung ke Kecamatan Gaung Anak Serka, beberapa waktu lalu.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan saat pembukaan Turnamen Sepak Bola KNPI Cup Inhil 2016, Senin (25/7/2016) sore mengatakan, dalam 1 atau 2 hari lagi pemenang 8 paket proyek proyek yang sempat hilang dari website lpse.inhilkab.go.id beberapa waktu ya akan segera diumumkan. "Insya Allah dalam 1 atau 2 hari lagi pemenganya akan segera diumumkan," ucap Wardan singkat.

Padahal, ungkapan yang hampir mirip juga pernah dikatakannya saat silaturahmi dengan kalangan insan pers Inhil di bulan Ramadan lalu. Waktu itu, Bupati HM Wardan selaku orang nomor satu di Bumi Hamparan Kelapa Dunia menyebut, 8 paket proyek yang sempat hilang beberapa waktu yang lalu dikerjakan tahun ini.

"Akan dibangun pada tahun ini, 8 paket tersebut sudah ditayangkan kembali dan pemenangnya tendernya akan segera diumumkan dalam waktu dekat ini. Insya Allah kalau tidak ada halangan tanggal 4 (tidak jelas bulannya, red) ini sudah diumumkan siapa pemenangnya, sehingga tidak ada alasan untuk tidak dibangun, diharapkan akan cepat terlaksana," ucapnya.

Sementara itu M Sani salah seorang pemuda Kecamatan Gaung Anak Serka meminta Bupati HM Wardan jangan hanya memberikan angin surga ataupun janji-janji manis kepada masyarakat.

"Jangan beri kami janji manis terus pak. Kemarin bilangnya tanggal 4, tapi sampai dengan hari ini tak kunjung terealisasi, apakah selamanya jalan kami akan terus seperti ini," tutur M Sani dengan muka yang sedikit Geram, Selasa (26/7/2016)

Ungkapan tersebut disampaikannya terkait dengan lelang 8 paket jumbo perbaikan jalan yang bersumber dari dana pusat. Sebagai warga Telukpinang, wajar jika sudah mulai gerah dengan lika-liku perjalan 8 paket jumbo yang sempat hilang dari situs Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Inhil tersebut.

Pasalnya, ada 3 paket yang diperuntukkan untuk perbaikan jalan Sungai Luar menuju Telukpinang. "Kami sudah capek dengan jalan yang buruk. Apalagi saat ini sudah memasuki musim penghujan yang membuat jalan seperti pesawahan," ujarnya. (adv/pemkab/suf)

wwwwww