Home > Berita > Umum

Gubernur Riau Arsyadjuliandi dan Bupati HM Wardan Khusyuk Berzikir pada Istighosah Bersama Ribuan Umat Islam Inhil

Kamis, 13 Oktober 2016 03:17 WIB
Advertorial
gubernur-riau-arsyadjuliandi-dan-bupati-hm-wardan-khusyuk-berzikir-pada-istighosah-bersama-ribuanSuasana istighosah di Tembilahan yang dihadiri Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Peringatan Puncak kegiatan Gema Muharam 1438 Hijriyah yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) di Lapangan Gajah Mada Tembilahan, Selasa (11/10) dihadiri langsung oleh orang nomor satu di Provinsi Riau, Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA. Selain gubernur, juga terlihat hadir Sekda Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ahmad Hijazi. Dalam kegiatan iven tahunan Kabupaten Inhil ini, selain dihadiri Bupati Inhil bersama struktur pemerintahannya juga dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten Inhil dan ribuan masyarakat setempat.

Sebelum acara dimulai, rombongan gubernur disambut Bupati Inhil HM Wardan, Wabup Inhil Rosman Malomo dan jajaran Forkopimda Inhil. Tak lama kemudian, rombongan juga disambut dengan arak-arakan dari kalangan masyarakat dan pelajar, dan mencicipi bubur asyura.

Saat acara, Gubri terlihat khusyuk membaca doa istighosah dengan memanjatkan Salawat Nabi, Yasin dan doa bersama ribuan masyarakat dengan dipandu para tokoh agama.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang terus diselenggarakan Kabupaten Inhil. Kita berharap dengan istighosah ini Kabupaten Inhil dan masyarakatnya selalu diberikan keberkahan dan kesehatan oleh Allah SWT," harap Bupati Inh‎il, HM Wardan.

Selain itu, bupati juga berharap bahwa momentum ini bisa semakin mempererat rasa kebersamaan semua pihak dan mensinergikan satu kemauan yakni Inhil semakin baik, maju dan bermarwah ke depannya. (adv/pemkab/suf)

wwwwww