Alamaak! Pintu Dicongkel, Motor Roy Martin Digondol Maling dari Dalam Rumah

Alamaak! Pintu Dicongkel, Motor Roy Martin Digondol Maling dari Dalam Rumah

Ilustrasi.

Rabu, 20 Juli 2016 13:30 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meski sudah banyak para pelaku kejahatan yang berhasil diringkus aparat berwajib, namun masih banyak kasus kriminal yang terjadi. Selasa (19/7/2016) kemarin, sebuah rumah di Jalan Garuda, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru-Riau dibobol maling dan sepeda motor korban raib digondol maling.

Peristiwa pencurian itu baru diketahui korban, Roy Martin (33) sekitar pukul 05.30 WIB. Saat Ia bangun tidur, sepeda motor Honda Revo bernomor polisi BM 4301 LL hilang dari dalam rumah.

Data yang dirangkum dari pihak kepolisian, mengetahui rumahnya disatroni maling, korban bergegas memeriksa seisi rumah dan ternyata terdapat bekas congkelan di pintu depan.

Kassubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Letman Z, Rabu (20/7/2016) saat dikonfirmasi, membenarkan kasus pencurian tersebut dan korban sudah membuat laporan ke Mapolsek Payung Sekaki.

"Kasusnya sedang diselidiki unit Reskrim Polsek Payung Sekaki, dugaan sementara, pelakunya lebih dari satu orang. Akibat kejadian itu, korban merugi hingga Rp7 juta," pungkasnya.***


editor: wawan s
sumber: GoRiau.com

wwwwww