Home > Berita > Inhil

Pimpin Apel Perdana Usai Lebaran, Ini Amanat Bupati Inhil kepada Jajarannya

Senin, 11 Juli 2016 11:38 WIB
Advertorial
pimpin-apel-perdana-usai-lebaran-ini-amanat-bupati-inhil-kepada-jajarannyaBupati Indragiri Hilir Provinsi Riau HM Wardan memimpin langsung apel perdana usai Lebaran Idul Fitri 2016 di halaman kantor bupati Jalan Akasia Tembilahan, Senin (11/7/2016).
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan memimpin langsung apel gabungan hari pertama kerja setelah libur Lebaran Idul Fitri 2016 di halaman kantor bupati Jalan Akasia Tembilahan, Senin (11/7/2016). Apel gabungan ini dihadiri oleh Sekda H Said Syarifuddin, kepala dinas, badan dan kabag serta pegawai dan honorer di lingkungan Pemkab Inhil. Usai apel, dilaksanakan halalbihalal dengan bersalam-salaman antara Bupati HM Wardan, sekda dan seluruh pejabat dengan para pegawai dan honorer di lingkungan.

Setelah itu, guna memastikan kehadiran pegawai di instansi pemerintah, Bupati HM Wardan didampingi sekda dan Kepala BKD serta beberapa pejabat eselon melakukan inspeksi mendadak (sidak) dengan melihat langsung fasilitas-fasilitas pelayanan kepada masyarakat.

Sidak bupati diawali di RSUD Puri Husada dilanjutkan ke Dinas Pendidikan, Puskesmas Tembilahan Kota, Dinas Pendapatan Daerah dan berakhir di BP2MPD Inhil.

"Alhamdulillah dari beberapa sampel menunjukkan kehadiran pegawai full dan di harapkan tidak ada lagi pegawai yang menambah-nambah libur ini sudah menujukkan suatu kinerja yang bagus," katanya.

Beliau mengharapkan ke depannya para ASN bisa memaksimalkan hari-hari dengan melaksanakan tugas dan rutinitas kita untuk betul-betul di manfaatkan dengan sebaik-baiknya dengan menginventarisi semua permasalahan-permasalahan.

"Sekarang tidak ada kata bersantai lagi, kita harus fokus untuk menyelesaikan tugas-tugas kita yang tinggal beberapa bulan lagi tahun anggaran 2016," ujarnya. (adv/pemkab/suf)

wwwwww