PotretNews.com Minggu 31 Mei 2020
Home >  Berita >  Inhil

Di Penghujung Ramadan, Bupati Inhil Ajak Jemaah Mesjid Agung Al Huda Membumikan Alquran

Sabtu, 02 Juli 2016 21:25 WIB
Advertorial
di-penghujung-ramadan-bupati-inhil-ajak-jemaah-mesjid-agung-al-huda-membumikan-alquran Bupati Inhil HM Wardan saat menyampaikan sambutannya pada Khatam Alquran di Mesjid Agung Al Huda, Sabtu (2/7/2016) malam. (foto: humas setdakab inhil)
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Memenuhi undangan warganya, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan buka bersama dan menyaksikan khatam Alquran di Mesjid Agung Al Huda Tembilahan, Sabtu (2/7/2016) malam. ''Atas nama Pemkab Inhil, saya meyambut baik dan meyampaikan penghargaan dan terimakasih yang setinggi-tingginya dengan diselenggarakannya kegiatan khatam Alquran dan buka puasa bersama ini,'' kata bupati.

Orang nomor satu di Negeri Seribu Parit menyebut, kegiatan khatam Alquran dan puasa ini selain dapat meningkatkan ukhuwah islamiyah, juga untuk meningkatkan rasa kebersamaan, dan yang terpenting adalah meningkatkan keimanan kepada Allah Swt.

''Hari ini kita berada di penghujung bulan suci Ramadan 1437 Hijriah, dan di 10 terakhir Ramadan ini , saya mengajak dan mengimbau baik kita semua, mari kita bersama-sama saling meningkatkan amal ibadah dan keimanan kita,'' sebut bupati.

Apa yang dilaksanakan ini, menurut Wardan, sudah sejalan dengan program Pemkab Inhil yang menginginkan kegiatan-kegiatan keagamaan lebih diperbanyak.

''Mari kita tingkatkan kegiatan-kegiatan membumikan Alqur'n, memasyarakatkan Alquran, membiasakan anak-anak kita membaca dan juga memahami dan mengamalkan Alquran,'' ujar HM Wardan. (adv/pemkab/suf)

       
        Loading...    
           
Loading...
www www