Warga Tuah Karya Pekanbaru Geger Temukan Idat Tewas Tergantung di Belakang Rumah

Warga Tuah Karya Pekanbaru Geger Temukan Idat Tewas Tergantung di Belakang Rumah

Posisi Idat saat ditemukan tak bernyawa di belakang rumahnya, Minggu (10/7/2016) pagi tadi.

Minggu, 10 Juli 2016 12:46 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang waria ditemukan tewas dengan kondisi menggantung di ventilasi belakang rumahnya, yang beralamat di Jalan Suka Karya, RT 09/RW 03, Kelurahan Tuah Karya, Kota Pekanbaru, Riau, Minggu (10/7/2016) pagi tadi. Pria yang keseharian berdandan seperti wanita dengan panggilan Idat itu ditemukan meninggal dunia dengan kondisi leher terikat tali nilon dan tergantung di ventilasi belakang rumah, Minggu pagi tadi oleh temannya bernama Beri.

Beri yang sudah mengenal Idat ini dibuat kaget sewaktu bertandang ke sana. Bukannya sambutan seperti biasa, ia justru mendapati temannya ini dengan kondisi sudah tak bernyawa, tubuhnya juga sudah kaku dengan posisi leher terkulai ke kiri.

Tanpa pikir panjang, Beri langsung mengambil handphonenya dan menghubungi temannya bernama Bela. Setelah Bela tiba, mereka berdua kemudian mengabari warga sekitar yang dilanjutkan ke polisi. Setelah proses olah tempat kejadian perkara (TKP), jasad Idat dibawa ke RSUD Arifin Achmad, Pekanbaru.

"Korban diduga gantung diri dengan menggunakan tali nilon. Untuk mengetahui penyebab kematian dan motif (gantung diri, red), kita masih melakukan penyelidikan serta meminta keterangan saksi," ujar Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Letman Z. ***

Editor:
Akham Sophian

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Peristiwa, Pekanbaru
wwwwww