Diduga Korban Jambret, Wanita Berbaju Merah Jambu Ditemukan Terkapar Tak Sadarkan Diri dalam Parit Jalan Bakti Marpoyan

Diduga Korban Jambret, Wanita Berbaju Merah Jambu Ditemukan Terkapar Tak Sadarkan Diri dalam Parit Jalan Bakti Marpoyan

Kondisi korban ketika dievakuasi ke RSUD Arifin Achmad, Jumat (8/7/2016) malam.

Sabtu, 09 Juli 2016 13:43 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang wanita mengenakan baju warna merah jambu dengan lengan berleskan kotak-kotak dan celana hitam ditemukan warga tergeletak di dalam parit Jalan Bhakti, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Jumat (8/7/2016) tadi malam.  Korban yang belum diketahui identitasnya tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad guna mendapatkan pertolongan medis.

Tidak jauh dari korban, warga juga menemukan satu unit sepeda motor Yamaha Mio warna hijau putih dengan nopol BM 3476 NU dengan posisi terjatuh. Sedangkan tas ataupun barang-barang yang sebagai petunjuk identitas korban sama sekali tidak ditemukan di lokasi kejadian.

"Korban kita duga menjadi sasaran pelaku jambret karena tas milik korban tidak ditemukan dilokasi. Pelaku yang kalap lantaran korban masih melawan, mencoba menendangnya hingga masuk ke dalam parit," terang Kapolsek Bukit Raya Kompol Firman Sianipar saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Ipda M Bahari Abdi, Sabtu (9/7/2016) pagi.

Aksi tragis yang dialami oleh korban tersebut terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. Zon Parjo (50) yang ketika itu berada di dalam rumah tiba-tiba terkejut mendengar suara perempuan minta tolong dari luar rumahnya.

"Ketika diperiksa ternyata seorang prempuan di dalam parit. Bersama warga, korban langsung dibawa ke rumah Parjo untuk mendapatkan pertolongan pertama. Setelah itu anggota kita datang dan membawa ke Rumah Sakit RSUD." ujar Kanit.

Hingga kini, korban yang diperkirakan berumur sekitar 31 tahun masih berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad guna menjalani pemulihan akibat luka di alaminya.

"Kasusnya masih kita tangani dan lakukan penyelidikan, korban beruntung tidak jatuh ke atas aspal. Korban hingga kini belum bisa kita mintai keterangannya lantaran belum sadarkan diri," tutup Kanit.***

editor: wawan s
sumber: riaupos.co

wwwwww