PotretNews.com Kamis 24 Mei 2018

Bawa Rombongan Besar dari Inhil, HM Wardan Silaturahmi ke Gubernur Riau

Jum'at, 08 Juli 2016 22:39 WIB
Advertorial
bawa-rombongan-besar-dari-inhil-hm-wardan-silaturahmi-ke-gubernur-riauGubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman (kanan) memberikan nasi tumpeng kepada Bupati Inhil HM Wardan, Jumat (8/7/2016). (foto: humas setdakab inhil)
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan bersama istri Hj Zulaikhah Wardan berkunjung ke kediaman Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman, Jumat (8/7/2016) dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah.Orang nomor satu di Negeri Seribu Parit itu datang bersama rombongan besar para petinggi daerah itu. Terlihat di antaranya Ketua DPRD Dani M Nursalam, Kapolres Hadi Wicaksono, jajaran pejabat eselon dan Camat se-Inhil.

''Dengan open house ini, kita meningkatkan silaturahmi dan berjabatan tangan kepada pimpinanan tertinggi kita. Mudahan-mudahan ini menjadi kekuatan yang luar biasa dalam rangka memberikan dukungan dan dorongan untuk kelancaran pembangunan,'' kata bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati Wardan juga tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun ke-56 kepada gubernur yang akrab disapa Andi Rachman.

Ads
''Alhamdulillah hari ini, pak gubernur kita berulang tahun ke-56. Mewakili masyarakat Inhil, saya mengucapkan dan mendoakan semoga panjang umur, murah rezeki dan mudah-mudahan dapat memimpin Bumi Lancang Kuning ini dengan sukses,'' ujar HM Wardan. (adv/pemkab/suf)

loading...
Pesona Siak
wwwwww