PotretNews.com Kamis 24 Mei 2018
Home > Berita > Riau

Yuk Hadiri... Gubri Gelar Open House Selama Dua Hari Setengah, Wako Pekanbaru Dua Hari

Yuk Hadiri... Gubri Gelar Open House Selama Dua Hari Setengah, Wako Pekanbaru Dua Hari

GUBERNUR Riau Arsyadjuliandi Rachman melepas kendaraan bermotor yang ikut dalam pawai takbir keliling, Selasa malam.

Rabu, 06 Juli 2016 10:32 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bagi warga Kota Pekanbaru dan Provinsi Riau, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan Wali Kota Pekanbaru Firdaus, menggelar open house Idul Fitri.Open untuk menjalin silaturahmi antara pemimpin dengan warga ini berlangsung cukup panjang. Untuk Gubernur Riau, Asryadjuliandi Rachman, akan membuka pintu rumah dinasnya di Jalan Diponegoro, selama dua setengah hari.

"Iya, untuk tahun ini open house akan digelar selama dua setengah hari," kata Andi Rachman, panggilan akrab Arsyadjuliandi Rachman, Selasa, 5 Juli 2016 malam, usai melepas pawai takbir keliling di Jalan Gajah Mada.

Andi mengatakan akan melaksanakan acara tidak lebih dari tiga hari. Maksud dua setengah hari itu, tuturnya, adalah Idul Fitri akan dilaksanakan hari ini, Rabu, 6 Juli 2016, dilanjutkan esok hari, Kamis dan lusa, Jumat, 7-8 Juli. Namun di tanggal 8 Juli berakhir tepat tengah hari, jelang salat Jumat.

Sedangkan, Wali Kota Pekanbaru Firdaus mengatakan, open house tidak selama digelar Gubernur Andi Rachman, hanya beberapa hari saja. Tidak lupa kedua pemimpin itu mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1437 H bagi masyarakat Riau khususnya Pekanbaru.

"Open House kami tidak selama Pak Andi Rachman, hanya dua hari saja. Mulai 6-7 Juli 2016," tuturnya.***

Ads

editor: wawan s
sumber: riauonline.co.id

loading...
Pesona Siak
wwwwww