PotretNews.com Selasa 19 November 2019
Home >  Berita >  Pekanbaru

Perbaiki Kanopi Rumah Dosen di Pekanbaru, Tukang Nyaris Tewas Terpanggang Tersengat Listrik

Perbaiki Kanopi Rumah Dosen di Pekanbaru, Tukang Nyaris Tewas Terpanggang Tersengat Listrik

Kondisi korban saat mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Minggu, 03 Juli 2016 22:46 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang tukang bernama Amek (32) hampir saja merenggang nyawa saat memperbaiki kanopi rumah seorang dosen di Jalan Cipta Karya, Perum Cipta Karya, Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan, Pekanbaru Provinsi Riau, Minggu (3/7/2016) siang. Pasalnya, pada saat bekerja, dirinya tersengat dengan aliran listrik hingga separuh badannya terbakar. Informasi yang diperoleh dari pihak kepolisian menyebutkan bahwa pada siang itu seseorang bernama Oni (35) menghubungi anggota piket Polsek Tampan. Dia mengabarkan jika korban tergantung di kabel listrik dan masih dalam keadaan hidup.

"Ada warga yang menghubungi, setelah itu kami langsung menghubungi PLN pusat untuk mematikan arus di wilayah tersebut," kata Kapolsek Tampan, AKP Rezi Darmawan SIK.

Setelah listrik mati, akhirnya korban bersama warga dan anggota Polsek Tampan langsung menurunkannya serta melarikan ke Rumah Sakit Awal Bros Panam. Beruntung, korban dapat ditolong dengan cepat dan hanya mengalami luka di bagian lutut serta luka bakar di bagian tangan serta separuh badannya.

"Kondisi korban masih bisa diselamatkan, dan kini masih mendapatkan perawatan intensif," ujar kapolsek. ***

Editor:
Mukhlis

Sumber:
Riaupos.co

       
        Loading...    
           
Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
       
        Loading...    
           
www www