Home > Berita > Siak

Operasi Ramadniya 2016, Polres Siak Siagakan 165 Personel Amankan Hari Raya

Operasi Ramadniya 2016, Polres Siak Siagakan 165 Personel Amankan Hari Raya

Kabag Ops Kompol Yohanes MT Sagala (kanan) dan Kasat Lantas Polres Siak AKP Galih Apria APR SIP SIK memberikan pelatihan dan arahan untuk personel pada saat Lat Pra Ops Ramadhaniya Siak 2016, yang dilaksanakan di Mapolres Siak, Selasa (28/6/2016).

Jum'at, 01 Juli 2016 06:40 WIB
Halim
SIAK, POTRETNEWS.com - Jajaran Polres Siak menerjunkan 165 personel guna mengamankan Hari Raya Idul Fitri 2016 di wilayah Kabupaten Siak, Riau, yang bertajuk Operasi Ramadniya (singkatan dari Ramadan dan Hari Raya sebagai pengganti Operasi Ketupat). Selain itu, guna memaksimalkan pelaksanaan Operasi Ramadniya, Polres Siak mendirikan 4 pos pengamanan dan 1 pos pelayanan. Pos didirikan, dua di Jalan lintas Minas- Kandis dan satu pos Jalan Simpang Perawang dan Pelabuhan Buton serta pos untuk pelayanan di depan Istana Siak.

Kapolres Siak AKBP Restika P Nainggolan mengatakan untuk tahun 2016, dinamakan Operasi Ramadniya. Dalam operasi ini, Polres Siak menurunkan 165 personel untuk pengamanan.

"Pos pengaman dan pelayanan akan ditempati personel Polres Siak yang berada di berapa titik yakni di lintas Kandis - Minas, Perawang, Buton dan pelayanan di depan Istana Siak," kata dia.

Sementara pos pelayanan khusus di depan Istana Siak juga bertujuan memantau wisatawan yang berkunjung ke Istana Siak.

Kapolres Siak menegaskan, selama Operasi Ramadniya petugas akan memantau arus lalu lintas terutama di titik rawan. Kepada pemudik, diharapkan selalu menjaga kewaspadaan mulai dari barang bawaan serta keamanan diri selama di perjalanan. "Kepada pemudik untuk tingkatkan kewaspadaan selama mudik," ujarnya. ***

Kategori : Siak, Umum, Peristiwa
wwwwww