Home > Berita > Riau

Mahasiswa Universitas Riau Menghilang di Tengah Perjalanan Menuju Kampung Halamannya di Sumbar

Mahasiswa Universitas Riau Menghilang di Tengah Perjalanan Menuju Kampung Halamannya di Sumbar

Wahyuni Amelia.

Jum'at, 01 Juli 2016 17:30 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mahasiswa jurusan Ekonomi Pembangunan, Universitas Riau Wahyuni Amelia (21) menghilang saat di tengah perjalanan menuju kampung halamannya di Sumatera Barat.

Rambut Wanita di Bandung Hilang Misterius Saat Berada di Dalam Angkot

Ia meninggalkan dari kosan nya di Jalan Mayar Sakti, Tampan menggunakan mobil travel tujuan Padang, Sumatera Barat, Rabu (29/6/2016) malam.

Boby Purba teman satu jurusan korban menyebutkan, terakhir kali Yuni berkomunikasi dengan abangnya menyebutkan posisinya sudah berada di Rantau Berangin, Kabupaten Kampar.

Dari komunikasi dengan abangnya, Yuni juga menyebutkan di dalam mobil travel tersebut ia bersama dengan tiga penumpang lainnya. "Itu terakhir komunikasi Wahyuni. Setelah itu handphonenya sudah tidak aktif," terang Boby, Jum'at (1/7/2016)

Keluarga korban sudah berupaya melacak keberadaan Wahyuni dengan bantuan salah satu operator seluler. Informasi yang diterima, sinyal handphone Wahyuni terlacak berada di Arengka, Pekanbaru pada hari Kamis (30/6/2016).

"Kelurga Yuni masih berharap Yuni dalam kondisi baik-baik saja. Kami dari kawan-kawan di UR juga berusaha melacak keberadan Yuni. Mencari informasi dengan menyebar foto-fotonya," kata Boby. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
Tribunpekanbaru.com

Kategori : Riau, Umum, Peristiwa
wwwwww