35 Personel Polres Dumai dari Briptu hingga Iptu Naik Pangkat, Berikut Nama-namanya

35 Personel Polres Dumai dari Briptu hingga Iptu Naik Pangkat, Berikut Nama-namanya

Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting memberikan ucapan selamat kepada personel Polres Dumai yang naik pangkat.

Kamis, 30 Juni 2016 16:36 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Riau Nomor: STR/259/VI/2016, sebanyak 35 personel Kepolisian Resor (Polres) Dumai naik pangkat, dari aipda menjadi aiptu, bripka menjadi aipda, brigadir menjadi bripka, dan briptu menjadi brigadir. Informasi yang berhasil dirangkum, 4 personel dari aipda menjadi aiptu, yaitu Budi A, Marurat L, Noviadi, dan Fanni E. Sedangkan Bripka menjadi Aipda ada 6 personel, yaitu Dermawan, Adi Putra, Okta Verianto, Runton S, Burhanuddin, dan M Zul F.

Untuk brigadir menjadi bripka ada 22 personel, yaitu, M Afrizal, Ismail M, Ari A Putro, Wimvy R, Carli T P, Richo H, Amando S, W Boby D, M Adev F Z, Mirsan H, Jumari, Bambang W, Gunawan, Hariyanta, Abdi B K S, Dedy C M, Sadar G, Dedi T, Eka S S, Pator P, Jimmy F, dan Johannes B. Sedangkan briptu menjadi brigadir ada 3 personel, yaitu Nomensen, Agus P, dan Leo S.

Sementara untuk perwira di lingkup Polres Dumai, Riand Samudro naik pangkat dari ipda menjadi iptu. Untuk perwira pangkat Iptu menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP) ada 4 personel, yaitu Binsar Silitonga, Imron Fikri, Joko Mulyanto, dan Jushandana.

Kapolres Dumai, AKBP Donald Happy Ginting, Kamis (30/6/2016) mengatakan, bahwa kenaikan pangkat ini merupakan prestasi yang harus terus dijaga dengan memberikan kinerja yang terbaik bagi masyarakat, negara, serta institusi Polri.

"Yang naik pangkat, terus tingkatkan prestasi kerja. Berikan yang terbaik saat mengayomi masyarakat. Buktikan kalau polisi dicintai masyarakat Dumai," ujarnya. ***

Editor:
Mukhlis

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Peristiwa, Umum, Dumai
wwwwww