Home > Berita > Siak

Organisasi LMR Diharap Jaga Marwah Melayu, Jangan Malah Hura-hura…

Organisasi LMR Diharap Jaga Marwah Melayu, Jangan Malah Hura-hura…

Pengurus Laskar Melayu Riau (LMR) Kabupaten Siak Provinsi Riau menyerahkan tali asih kepada anak yatim.

Senin, 27 Juni 2016 21:40 WIB
SIAK, POTRETNEWS.com - Kehadiran organisasi Laskar Melayu Riau (LMR) di Kabupaten Siak Provinsi Riau diharapkan dapat menjaga harkat dan martabat Melayu yang identik dengan Islam. Oleh karena itu, pengurus LMR diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan kabupaten Siak, sehingga dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Demikian hal ini disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LMR Riau Datuk Efendi saat menghadiri kegiatan buka bersama sekaligus pemberian tali asih kepada anak yatim di rumah Panglima LMR Kabupaten Siak Anuar Ali di Kampung Tualang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Sabtu (25/6/2016).

"Meskipun baru berdiri, kita menginginkan LMR ini berkembang dengan marwahnya. Jangan hura-hura. Jadikan LMR ini organisasi yang bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Tapi ingat LMR ini bukan organisasi tandingan," pesan Ketua DPP LMR Riau Datuk Efendi .

Sebanyak 22 anak yatim se-Kecamatan Tualang dipilih oleh panitia penyelenggara untuk diberikan tali asih. Hadir dalam buka bersama tersebut Ketua DPP LMR Provinsi Riau Datuk Efendi, Sekjen LMR dan Ketua LMR Pekanbaru, Kadin Kabupaten Siak dan sekaligus Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Kabupaten Siak Ruslan lay, Puluhan anak yatim beserta masyarakat

Ketua LMR Kabupaten Siak Anuar Ali,mengatakan bahwa LMR Kabupaten Siak merupakan organisasi masyarakat yang masih berusia 4 bulan. "Kita baru berusia 4 bulan, akan terus menyosialisasikan diri dan sekaligus membentuk PAC di Kecamatan se- Kabupaten Siak," ucap dia.

Sebagai Panglima LMR Siak Anuar Ali berekad mengembangkan organisasi di Kabupaten Siak,sehingga bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. LMR diberika amanah menjaga marwah Melayu yang identik dengan agama Islam. "Saya berharap LMR ini berkembang dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ujarnya. ***

Kategori : Siak, Umum
wwwwww