Home > Berita > Siak

Usai Amankan Pelantikan Bupati Siak, 2 Oknum Brigadir Tertangkap Sedang Konsumsi Sabu

Usai Amankan Pelantikan Bupati Siak, 2 Oknum Brigadir Tertangkap Sedang Konsumsi Sabu

Ilustrasi.

Selasa, 21 Juni 2016 21:55 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua oknum anggota Polri berpangkat Brigadir berinisial Ei dan Ry berhasil diringkus jajaran Polresta Pekanbaru, Senin (20/6) kemarin. Keduanya tertangkap tangan tengah mengosumsi narkoba jenis sabu-sabu bersama lima warga sipil di Jalan Setia Budi Kelurahan Rintis, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru, Riau.

Informasi yang diperoleh, kedua oknum yang bertugas di Polresta Pekanbaru ini tertangkap tangan usai tugas pengamanan pelantikan Bupati Siak di Jalan Diponegoro.

Usai menjalankan tugasnya, kedua oknum ini langsung ke rumah Zul untuk menikmati barang haram tersebut.

"Saat ini keduanya masih menjalani pemeriksaan, dan memang mereka anggota Sabhara," terang Kapolresta Pekanbaru AKBP Tonny Hermawan SIK, Selasa (21/6) siang.

Tonny juga menyebutkan jika kedua oknumnya tersebut terbukti bersalah secara pidana, maka segala urusan akan diserahkan kepada Ditresnarkoba Polda Riau.

Sedangkan untuk sidang Kode Etik, kedua oknum tersebut juga akan dijatuhkan secara tegas.

"Sebelumnya kedua oknum ini memang sudah mendapatkan sanksi kode Etik lantaran positif menggunakan narkoba, dan jika prosesnya sudah selesai di Polda kita akan melanjutkan sanksi kode etikanya," tutup Kapolresta.***


editor:
Wawan S

sumber:
jpnn.com

wwwwww