Mahasiswa di Pekanbaru sampai Terseret Pertahankan Motor Kawasaki Ninjanya yang Dirampas Teman Sendiri

Mahasiswa di Pekanbaru sampai Terseret Pertahankan Motor Kawasaki Ninjanya yang Dirampas Teman Sendiri

Ilustrasi.

Senin, 13 Juni 2016 15:36 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pepatah kuno rambut sama hitam tapi sifat berbeda yang meminta kita agar memilah-milah teman supaya selamat ternyata memang benar adanya.Seperti yang dialami oleh Muhammad Ikhsan (22) pada Minggu (12/6/2016) malam. Mahasiswa di universitas swasta di Pekanbaru Provinsi Riau ini terpaksa harus merelakan satu unit speda motor Kawasaki Ninja miliknya setelah dibawa lari oleh temannya sendiri.

Kapolsek Bukit Raya Kompol Frans Sianipar SH MH saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Ipda M Bahari Abdi, Senin (13/6/2016) pagi menjelaskan bahwa korban dan pelaku merupakan teman juga saling mengenal.

"Kejadiannya sekitar pukul 19.00 WIB, korban berada di rumahnya yang di Jalan Rawa Bening Kelurahan Tangkerang Labuai Kecamatan Bukit Raya bersama pelaku. Tiba-tiba pelaku meminjam speda motor korban, karena tidak dikasi pelaku langsung membawa lari," kata kanit.

Korban sempat mencoba mempertahankan sepeda motor Kawasaki Ninja miliknya ketika pelaku mencoba melarikan. Karena tidak kuat akhirnya korban terjatuh dan terseret di jalan hingga tubuhnya mengalami luka dan memar.

"Kasusnya masih kita tangani, dan korban telah kita periksa. Untuk pelaku saat ini masih dalam tahap pengejaran anggota opsnal," ujar kanit. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
Riaupos.co

Kategori : Hukrim, Pekanbaru
wwwwww